ALLAHU AKBAR.. Masjid Al Aqsa diserang, tidak ada yang membela muslim palestina

Fakta8 - Sejak Minggu (13/9) , kekerasan kembali pecah di komplek Masjid Al Aqsa. Media berita ternama Barat, di antaranya CNN, Fox News, maupun the New York Times, menggambarkan konflik di Yerusalem itu sebagai bentrokan yang tak imbang antara 'pemuda' Palestina dan tentara Israel. menurut juru bicara kepolisian Zionis Israel Pemuda Palestina berusaha mengacau perayaan tahun baru Yahudi dengan melempari batu ke desa-desa warga wilayah pendudukan Israel.

"Perusuh-perusuh itu kemudian kami pukul mundur ke area Al Aqsa," kata Juru bicara kepolisian Israel, Micky Rosenfeld.
Berbeda dari laporan yang beredar di jejaring sosial Twitter mengabarkan fakta lain. Konflik ini, menurut Dr Basem naim yang membuat tanda pagar #AlAqsaUnderAttack bukan hanya sekadar antara para pemuda palestina dan tentara karena isu yang tidak jelas.
Mereka tentara Zionis dilaporkan lebih dulu menyerbu komplek masjid paling suci ketiga bagi umat muslim itu Minggu subuh waktu setempat. "Serangan polisi zionis menggunakan peluru karet dan granat kejut membuat pemuda Palestina bersatu dan berkumpul melindungi Al Aqsa," tulis kanto berita Ma'an.
Laporan lain yang beredar di jejaring sosial  Twitter juga menyatakan polisi Israel memasuki masjid, merusak sebagian properti Al Aqsa, dan membakar sajadah. Polisi Zionis tidak membenarkan atau membantah informasi tersebut.
Dalam keterangan resminya, polisi zionis menyatakan melakukan operasi intelijen ke dalam area Al Aqsa "untuk mencegah terjadinya kerusuhan lebih jauh lagi." dan beredar informasi lain bahwa yang memasuki kawasan Al Aqsa bukanlah polisi zionis, melainkan anggota Dinas Intelijen Dalam Negeri Zionis Israel alias Shin Bet.
Sekretaris Jendral Badan Inisiatif Nasional Palestina, Mustafa Barghouti menyatakan otoritas keamanan Israel jelas berbohong bila tidak mengakui telah menyerang dan memasuki kawasan Al Aqsa secara paksa.
Berikut video penyerangan masjid Al Aqsa yang beredar di jejaring sosial.

SHARE VIDEO INI, AGAR SELURUH UMAT ISLAM TAU
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALLAHU AKBAR.. Masjid Al Aqsa diserang, tidak ada yang membela muslim palestina"

Post a Comment