"Buat Cowo Dan Cewe" Ini Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga dan Obat


Memiliki badan gemuk adalah salah satu masalah yang sangat berbahaya bagi tubuh. Selain dapat menurangi keindahan dalam penampilan, badan gemuk bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti serangan jantung atau darah tinggi. Hal ini disebabkan karena pola makan yang tidak teratur sehingga makanan yang masuk menyebabkan gula darah dan timbunan lemak. Banyak cara dilakukan orang untuk melangsingkan tubuh, baik dengan melakukan olahraga ketat atau memakai obat-obatan pelangsing tubuh. Kedua hal tersebut bisa saja membahayakan jika dilakukan secara salah.

Nah, bagi orang yang memiliki badan gemuk, disini akan dijelaskan cara melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa olahraga dan obat-obatan dan tidak menimbulkan resiko berbahaya terhadap tubuh.

Yang pertama adalah melakukan diet OCD (obsessive cobuzier diet). OCD merupakan cara melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa olahraga. Diet jenis ini hanyalah mengatur jam pola makan. Belakangan ini timbul pro dan kontra dengan jenis diet ini, namun apabila kita melakukanya dengan benar maka hasil yang didapatpun akan sempurna dan tidak berakibat fatal. Diet OCD hanya menagatur pola makan kita dari kebiasaan sehari-hari, seperti kita diberikan jendela makan untuk mengatur makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jendela makan tersebut di bagi dalam 3 jenis, yang pertama jendela makan 8 jam dimana kita hanya diberikan waktu untuk menyantap makanan apapun selama 8 jam.

Selanjutnya adalah jendela makan 6 jam. Jendela makan 6 jam adalah kita hanya bisa menyantap makanan selama 8 jam dan sisanya adalah berpuasa dengan hanya meminum air putih sebanyak mungkin untuk mengeluarkan racun dalam tubuh kita. Untuk memperoleh hasil maksimal cara melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa olahraga, sebaiknya anda melakukan diet OCD dengan memakai jendela makan 4 jam. Kita hanya diberi waktu untuk menyantap makanan selama 4 jam dan sisanya selama 20 jam kita berpuasa hanya dengan meminum air putih. Ketika sedang melakukan puasa anda tidak diijinkan untuk menyantap makanan apapun yang mengandung kalori, protein dan lainya, anda hanya meminum air putih. Diet tersebut telah berhasil dilakukan oleh banyak orangdan tidak menimbulkan efek berbahaya terhadap tubuh, serta kita tidak harus melakukan olahraga



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Buat Cowo Dan Cewe" Ini Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga dan Obat "

Post a Comment