SUBHANALLOH, SENYUM KORBAN CRANE DI TANAH SUCI SAAT MENINGGAL



Beberapa hari yang lalu ramai dibicarakan tentang crane yang jatuh dari lantai dua di Tanah Suci dan mengakibatkan korban jiwa. Banyak diantara keluarga para haji yang was-was dengan kejadian ini, berharap anggota keluarganya bukan salah satu dari korban tersebut.

Hari ini justru ramai dibicarakan tentang kisah wanita yang justru meninggal dalam kejadian tersebut dalam keadaan tersenyum. Beliau adalah wanita dengan usia 37 tahun yang sangat beruntung. Beliau menjadi salah satu yang terpilih bertemu dengan Alloh dan meninggal di tanah suci.

Kejadian yang janggal terjadi pada saat itu, diantara puluhan korban lainnya yang berlumuran darah. Justru beliau adalah salah satu yang paling beruntung karena jazadnya yang paling sempurna. Bersih dan terlihat indah. Jenazahnya dimakamkan di kekal Ma'la, semua jenazah yang meninggal di tanah suci akan dimakamkan di sana. Kuburan ini hanya untuk shuhada'saja. Beruntung sekali jemaah ini.

Di balik wajahnya yang cantik, juga terlihat senyum kegembiraan seolah sedang berbahagia dengan panggilan dari Sang Maha Kuasa. Berdasarkan informasi dari adiknya mengatakan bahwa beliau adalah seorang guru dan tidak pernah lalai menjalankan shalat sunah dhuha dan qiamullail setiap hari.

Semoga kita menjadi salah satu yang bisa meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Amin.

"Maka segeralah kembali kepada mentaati Allah. Sungguh, aku seorang pemberi peringatan yang jelas dari Allah untukmu." [Az-Zariyat:50] Allahyarhamah Cikgu Siti Nuroshlizan Zulkifli.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLOH, SENYUM KORBAN CRANE DI TANAH SUCI SAAT MENINGGAL"

Post a Comment