SEKILAS INFO ! Pesawat Lion Air Dibajak


Pesawat Lion Air dibajak di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu pagi (21/11/2015). Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT869 tujuan Jakarta-Makassar itu dibajak penumpang lantaran delay berjam-jam.
Penumpang pesawat Lion Air, Irfan mengatakan, ia dan penumpang lainnya ditelantarkan berjam-jam di ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Pesawat seharusnya berangkat pukul 04:00 pagi tadi, tetapi delay sampai beberapa kali.
“Delay pertama sampai jam 6, kemudian jam 7, setengah 8 dan sampai sekarang belum ada kejelasan lagi,” tutur Irfan saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu.
Ia menilai penanganan pihak manajemen Lion Air terhadap masalah penundaan ini sangat buruk. Pasalnya, hingga kini tak seorang pun dari manajemen Lion Air yang keluar memberi penjelasan kepada penumpang.
Para calon penumpang akhirnya tak bisa menahan emosi. Kerusuhan pun pecah. Tutup tempat sampah yang ada di ruang tunggu menjadi sasaran lemparan calon penumpang. Bahkan ada yang memaksa masuk ke pesawat Lion Air yang terparkir di landasan Bandara Soekarno Hatta.
“Masih dibajak, sejak pukul 8.33 banyak penumpang yang masih masuk pesawat itu,”  tambah Irfan.
Irfan menyesalkan tak ada seorang pun penjaga keamanan bandara yang berada di lokasi untuk merendam emosi para calon penumpang.
Sumber: http://pojoksatu.id/pojok-news/nusantara/2015/11/21/gawat-pesawat-lion-air-dibajak/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEKILAS INFO ! Pesawat Lion Air Dibajak"

Post a Comment