Cewek Ini Sikat Habis 1,6 Kg Mie dalam 31 Menit


Mie merupakan makanan favorit hampir setiap orang, apalagi saat ini rasa mie sangat beragam. Hampir semua menu daerah yang khas, seperti rendang, soto, atau sate ada di rasa sebuah mie instan.

Namun Anda jangan terlalu sering memakan mie, jika kesehatan Anda tidak ingin terganggu. Karena sebungkus mie instan, sangat sulit dicerna oleh tubuh, terlabih jika mie tersebut kurang sekali kadar seratnya.

Tetapi, di beberapa restoran ada tantangan untuk bisa menghabiskan mie ukuran besar dalam waktu cepat. Bahkan mie yang disajikan tidak tanggung-tanggung, sekitar 1,6 kilogram dalam satu porsinya.

Tetapi bagi turis asal Cina yang lapar ini, telah mencatatkan rekor baru di sebuah rumah makan mie di Chiang Mai, Thailand. Di mana ia menghabiskan 1,6 kilogram mie, sayuran dan bakso dalam rentang waktu hanya 31 menit!

Rupanya, tantangan ini dijadikan ajang promosi bagi pemilik rumah makan. Dan siapapun yang berhasil menghabiskan mie dengan porsi jumbo, bisa membawa pulang hadiahnya, biasanya berupa kaos yang bertanda rumah makan tersebut.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Ini Sikat Habis 1,6 Kg Mie dalam 31 Menit"

Post a Comment