SMA Berhijab Bawa Becak Dagangan,SIAPA DIA?


Belum lama ini, Media sosial langsung dihebohkan dengan penampakan seorang gadis ABG berhijab yang rela berangkat dan pulang sekolah membantu ibunya berjualan yaitu mendorong becak dagangan sampai ke tempat dagang orang tua. Foto tersebut sampai saat ini menjadi viral dan baru diketahui jika gadis tersebut bernama Nadia.

Foto viral Nadia memang langsung sentil ABG jaman sekarang yang sudah jarang lagi dan gengsi membantu kedua orang tuanya. Foto Siswi SMA berhijab pun langsung menggetarkan netizen jika ternyata dijaman sekarang ini, masih ada perilaku langka anak seperti Nadia. Ternyata, ddari beberapa akun Facebook terungkap, apabila foto ini memang asli dan realita keseharian Nadia yang suka membantu kedua orang tuanya.

Walaupun sempat menjadi trending dan pembicaraan netizen, gadis yang dikenal periang dan murah senyum ini tak merasa terkenal. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Tribun, jika Nadia kesehariannya memang suka membantu kedua orang tuanya yang berjualan.

Dari salah satu akun Facebook, Nadia Siswi SMA Berhijab Bawa Becak Dagangan diketahui adalah Nadia, siswi dari sekolah SMAN 4, Kota Solok. Ia sekarang ini baru kelas XI yang mengambil jurusan IPA 1. Dari berbagai foto yang beredar luas, Nadia waktu itu sedang ada di daerah JL. Syeh Kukut, Kota Solok, Sumatera Barat.

Inilah Foto Nadia Siswi SMA Berhijab Bawa Becak Dagangan :
 
 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMA Berhijab Bawa Becak Dagangan,SIAPA DIA?"

Post a Comment