Tolong Share !! Sungguh Kasihan , Balita Ini Muntah dan Ber4k Darah 3 kali dalam sehari


Chloe Natalio, bayi dua tahun dari Isabela, menderita kondisi medis yang menyebabkan dia muntah dan pup darah  tiga kali sehari.

Menurut halaman Facebook komunitas "SAVE Baby CHLOE," anak memiliki varises esofagus sejak lahir.

"Varises esofagus tidak normal, pembuluh darah membesar di bagian bawah kerongkongan - tabung yang menghubungkan tenggorokan dan perut," mendefinisikan situs Mayo Clinic. "Varises esofagus paling sering terjadi pada orang dengan penyakit hati serius."

Bayi Chloe juga memiliki hipertensi Portal yang, menurut WebMD, "peningkatan tekanan darah dalam sistem pembuluh darah yang disebut sistem vena porta."

Vena yang berasal dari lambung, usus, limpa, dan pankreas bergabung menjadi portal vena, yang kemudian cabang ke kapal-kapal kecil dan perjalanan melalui hati. Jika pembuluh di hati diblokir karena kerusakan hati, darah tidak dapat mengalir dengan baik melalui hati. Akibatnya, tekanan tinggi dalam sistem portal berkembang. Peningkatan tekanan ini dalam vena portal dapat menyebabkan perkembangan besar, vena bengkak (varises) dalam kerongkongan, lambung, rektum, atau daerah pusar (pusar).

"Penyebab paling umum dari hipertensi portal adalah sirosis hati," kata situs.

Di antara gejala dan komplikasi dari hipertensi portal adalah "perdarahan gastrointestinal ditandai dengan hitam, bangku tinggal atau darah dalam tinja, atau muntah darah karena pecah spontan dan perdarahan dari varises" dan "tingkat penurunan trombosit, sel darah yang membantu bentuk gumpalan darah, atau sel darah putih, sel-sel yang melawan infeksi. "


dilaporkan terbatas kalau Baby chloe sudah berada di Rumah Sakit Umum Callang di Santiago City, Isabela,

Orang tua bayi Chloe yang Rommel dan Caroline Natalio. Siapa pun yang bersedia membantu dapat menghubungi ayahnya di ponsel nomor 09161607388.

sumber : http://www.coolbuster.net/2015/06/baby-chloe-child-vomits-poops-blood-daily.html

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong Share !! Sungguh Kasihan , Balita Ini Muntah dan Ber4k Darah 3 kali dalam sehari"

Post a Comment