SEDIH..!!! BOCAH MALANG ASAL MESIR DIVONIS PENJARA SEUMUR HIDUP

Perbuatan kriminal apakah yang telah dilakukan bocah malang asal Mesir ini? Sehingga ia harus dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di usia yang masih belia.
Bocah laki-laki bernama Ahmed Mansour Karmi dituduh telah melakukan banyak pelanggaran hukum, mulai dari perusakan fasilitas, mengganggu ketertiban umum hingga melakukan pembunuhan ketika ia baru berusia satu tahun. Astaga!
Seperti yang dilansir dailymail.co.uk bocah yang divonis secara absentia itu adalah bagian dari 115 terdakwa yang diberi hukuman seumur hidup di sebuah pengadilan militer di Kairo untuk kejahatan yang dilakukannya pada 3 Januari 2014 di Propinsi Fayoum, Kairo.
Menurut sang pengacara, Faisal al-Sayd, nama Ahmed secara tak sengaja telah ditambahkan ke dalam daftar. Ia menyatakan bahwa usia anak tersebut baru satu tahun saat peristiwa terjadi. Namun, pihak pengadilan tetap menolak.
“Akta kelahiran Ahmed Mansour Karmi diserahkan setelah pasukan keamanan negara menambahkan namanya ke daftar terdakwa. Namun kasus ini kemudian dipindahkan ke pengadilan militer dan anak ini dijatuhi hukuman in absentia dalam persidangan berikutnya," katanya.
Pengacara lain, Mohammed Abu Hurira menambahkan kasus ini membuktikan bahwa tidak ada keadilan di Mesir. Banyak yang menganggap Mesir telah diperintah oleh diktator militer di bawah Presiden Abdel Fatah al-Sisi sejak tahun 2013.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEDIH..!!! BOCAH MALANG ASAL MESIR DIVONIS PENJARA SEUMUR HIDUP"

Post a Comment