GEGERKAN NETIZEN Kenakan kain sarung , Presiden Jokowi nonton gerhana di depan Istana Bogor


Sarungan, Presiden Jokowi nonton gerhana di depan Istana Bogor

Tak cuma masyarakat Indonesia saja yang heboh menyaksikan gerhana matahari total yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia, Presiden Joko Widodo pun tak mau kalah. Dengan mengenakan sarung kotak-kotak dan baju putih, Jokowi tampak santai menyaksikan gerhana matahari di depan Istana Bogor.

Lewat foto yang dia unggah di Facebook, Rabu (9/3), Jokowimengunggah 4 foto. Tampak mantan Walikota Solo tersebut mengenakan kacamata khusus untuk menyaksikan gerhana.

"Menyaksikan gerhana matahari dari halaman Istana Bogor. Fenomena alam yang luar biasa. Inilah tanda-tanda kekuasaan Allah, kebesaran Allah," demikian tulis Jokowi.

Sekitar satu jam diunggah, postingan Presiden Jokowi mendapatkan ratusan komentar yang isinya rata-rata memuji kesederhanaan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Sosok suritauladan dgn penuh kesederhanaan...smg Allah SWT akan melimpahkah Rahmat dan Karunia serta memberi HidayahNya kpd Bapak Presiden sekeluarga... Indonesia pada khususnya... Amiin," demikian tulis salah seorang pengguna akun Facebook, Abdul Manan.

Tak cuma kali ini saja Jokowi memamerkan dirinya sedang sarungan di Istana. Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi juga mengunggah fotonya di Istana Bogor mengenakan sarung dan tampak asyik memberi makan ikan.
SUMBER:[MERDEKA.COM]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GEGERKAN NETIZEN Kenakan kain sarung , Presiden Jokowi nonton gerhana di depan Istana Bogor"

Post a Comment