KAMU SANGAT BERUNTUNG..!!! BADAN BERBULU ? RATA-RATA PASTI OGAH BANGET..!!! TAPI KALO TUMBUH DISINI...

Ternyata keberuntungan nasibmu dapat dilihat dari bagian tubuhmu yang berbulu.. Yuk, kita simak lebih lanjut. 
1.Lutut berbulu
Orang yang memiliki lutut berbulu memiliki kehidupan yang naik turun dan kerja keras, kamu mengalami sukses setelah melakukan banyak kesalahan, bahkan pernah mengalami situasi dimana hasil kerjamu tiba-tiba lenyap. 
2.Siku berbulu
Orang yang memiliki siku berbulu, kehidupannya penuh dengan kerja keras, meskipun ia mudah bertemu dengan orang-orang budiman yang memberi banyak pertolongan, namun tetap saja ia perlu bekerja keras untuk mencapai keberhasilan, tidak bergantung kepada orang lain. 
3.Pipi berbulu
Orang yang pipinya berbulu memiliki bisnis yang terbatas, serta mudah sekali terhilang. Meskipun sebenarnya ia adalah seseorang yang berbakat, tapi sering kali ia kurang diperhatikan orang banyak, sehingga ia perlu banyak penerobosan. 
4.Tengkuk berbulu
Orang yang tengkuknya berbulu, yaitu dari rambut hingga tengkuk dan lanjut sampai punggung, hidupnya sukar sukses, banyak penderitaan dan perasaan bersalah, sukar mengalami penerobosan

5.Punggung berbulu
Orang yang punggungnya berbulu sering melakukan sesuatu sebelum berpikir masak-masak, mudah dijatuhkan oleh saingannya. Dalam bisnis pun mudah dibohongi. Ia perlu banyak bergaul dengan teman-teman yang memberinya keuntungan. 
6.Dada berbulu
Orang yang dadanya berbulu, apabila bulu yang tumbuh sangat sedikit, masa hidupnya tidak panjang, namun apabila bulu yang tumbuh sangat banyak, maka sebaliknya ia akan hidup seperti manusia pada umumnya, tidak perlu khawatir.  

Lokasi tumbuh bulu yang membawa nasib baik: 
1.Telapak kaki berbulu
Orang yang memiliki telapak kaki berbulu dapat memperoleh bantuan dari orang dermawan, sukses dalam bisnis dan kehidupannya, juga disukai orang banyak. 
2.Permukaan kaki berbulu
Orang yang memiliki permukaan kaki berbulu mudah memperoleh kekuasaan atas sesuatu. 
3.Permukaan tangan berbulu
Orang yang memiliki permukaan tangan berbulu mudah memperoleh kedudukan yang tinggi. 

Lokasi dimana tubuh tumbuh bulu dapat menunjukkan nasib seseorang? Hmm.. Coba aku lihat-lihat punyaku yah! 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMU SANGAT BERUNTUNG..!!! BADAN BERBULU ? RATA-RATA PASTI OGAH BANGET..!!! TAPI KALO TUMBUH DISINI..."

Post a Comment