Subhanallah, Meninggal dalam kebaikan, Pria Ini Meninggal Dunia Usai Menunaikan Sholat Tahajjud


 

Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, mengakhiri hidup dalam keadaan Khusnul Khotimah itulah dambaan setiap Muslim. Seperti yang dialami seorang pria asal Bogor bernama Hendra Deviadi meninggal dunia selepas menulaikan Sholat Tahajjud.


Menurut penuturan kerabatnya, Hendra selepas menunaikan Sholat Tahajjud seperti tertidur. Ketika dibangunkan oleh rekan kerjanya untuk Sholat Shubuh ternyata sudah meninggal dunia.

"Subhanalloh. Sepupuku yang satu ini Hendra Deviadi meninggal selepas SHOLAT TAHAJJUD, lalu tiduran menunggu Shubuh. Sewaktu dibangunkan rekan kerjanya untuk Sholat Shubuh ternyata beliau sudah tiada.. Semoga kami dapat mencontohnya meninggal dalam kondisi HUSNUL KHOTIMAH. Allohummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.. Amin ya Rabbana. #‎dapat‬ info beliau meninggal sebelum sholat sunnah gerhana matahari" tulis netizen bernama Jeki di akun Facebook pribadinya, rabu(9/3/2016).

Semasa hidupnya Hendra dikenal sebagai pribadi yang baik dan taat beribadah. Hendra meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra. Semoga Allah menerima segala amal baiknya dan ditempatkan di surga, Allohummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Meninggal dalam kebaikan, Pria Ini Meninggal Dunia Usai Menunaikan Sholat Tahajjud"

Post a Comment