WOW..!!! BUAT PARA Penggemarnya Penasaran, kejadian Konflik Pada FILM `Uttaran`

Konflik Uttaran Bikin Penggemar Penasaran
Tidak sedikit yang bertanya-tanya akhir kisah cinta Ichcha dan Veer. Dan juga cerita persahabatan Ichcha dan Tapasya.
Tak hanya serial Turki yang meramaikan layar kaca Indonesia, sineas Bollywood pun wara-wiri di beberapa stasiun televisi. Salah satunya Uttaran.

Serial yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan Ichcha dan Tapasya memiliki tempat di hati para pecinta sinetron tanah air.

Kelanjutan kisah dua wanita itu membuat para pengemarnya begitu penasaran. Tidak sedikit yang bertanya-tanya akhir kisah cinta Ichcha dan Veer. Dan juga cerita persahabatan Ichcha dan Tapasya.

Hal ini membuat rating serial ini pun melonjak naik, seperti dikutip dari akun twitter @inforatingtv, Senin 7 Maret 2016, serial Uttaran berada di posisi dua setelah sinetron anak jalanan.

Uttaran sendiri sempat berada di posisi tiga setelah tukang bubur naik haji. Namun lantaran episode Veer yang diperankan Nandish Shandu harus mendekam di penjara menjadikan rating serial itu pun naik.

"Setiap episodenya memicu emosi. Seru, enggak pernah kelewatan nonton Uttaran,"
 kata akunWeni.

"Uttaran memang oke dan keren. Selalu penasaran dengan ceritanya,"
 ujar akun Jaya.

"Dibuat geregatan sama para pemainnya. Seru,"
 tulis akun Ayu. Walaupun memiliki banyak penggemar namun ada juga netizen yang merasa bosan dengan sajian cerita yang terlalu didramatisir ini.

"Lama lama bosen juga nonton uttaran ini. Ceritanya enggak habis-habis. Nontonnya lelah, semoga cepat di episode terakhir,"
 kata akun Asih.  Sumber : dream.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..!!! BUAT PARA Penggemarnya Penasaran, kejadian Konflik Pada FILM `Uttaran` "

Post a Comment