HEBOH...Tulis Curhat, Ayu Ting Ting Capek Dibully?


Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya sudah gerah dengan aksi bully yang diterimanya. Lewat akun instagramnya, Ayu pun mengutarakan uneg-unegnya.
"Saya orang yang jauh dari sempurna," ujar Ayu dalam postingan foto 'Siapalah Saya' yang diunggahnya di akun instagramnya seperti dikutip Dream, Minggu, 24 April 2016.
Ayu mengatakan, selama ini dirinya selalu berusaha bersyukur dengan kehidupan yang dijalani. Dia mengaku hidupnya tak lepas dari kelebihan dan kekurangan.
"Orang menyukai saya, syukur Alhamdulillah. Orang membenci saya. Saya tidak pikirkan," katanya.
Seolah berpesan pada para Hatter, ibu beranak satu ini mengatakan dia takkan tumbang meski sering menerima hinaan. Namun Ayu juga berjanji takkan terbang ketika menerima pujian.
"Prinsip hidup saya adalah Saya berjuang buat orang-orang yang benar-benar mencintai dan menyayangi saya," ujar Ayu.
Postingan Curhat Ayu Ting Ting pun mendapat respon dari para pendukungnya."Betul tuh kak ayu kata"nya. Biarlah org berkata apa. Toh semua ada balasan dari sang pencipta...," kata pemilik akun tary_agatta.
"So proud of you babe," tambah pemilk akun selvirr.
Tapi Ayu juga masih harus menghadapi komentar miring dari para haters. "Seharusnya lo makasih ting sama haters, diaorg itu berniat baek buat ngingetin lo jgn asal nemplok," kata akun tmgnuraini.
"Haters itu bukan iri cma sekedar mengingatkan. Cba ambil sisi positifnya apa yg haters lakukan. Jgn sllu bilang haters iri karna gk bisa seperti @ayutingting92 . dan darimana asap klo gk ada api??" kata akun mikayla2779.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH...Tulis Curhat, Ayu Ting Ting Capek Dibully?"

Post a Comment