MENGEJUTKAN...Wanita Ini Terkejut Bukan Main Ketika Melihat Sesuatu di Balik Selimut Kamar Hotelnya!




Gile ajaa, kalau aku yang jadi dia mah gak bakalan berani lagi deh tinggal di hotel ini!

Ada seorang wanita yang sengaja booking sebuah hotel bintang lima untuk menghabiskan liburannya. Setelah tinggal di hotel sampai hari terakhir, dia menemukan sesuatu yang sangat mengagetkannya. Pada saat itu dia baru saja selesai sarapan dan berencana untuk beristirahat di dalam selimut hangat kamar hotelnya, tetapi seketika itu juga dia melihat ranjang, bantal serta selimutnya dipenuhi oleh rayap. Jumlah rayap tersebut bahkan mencapai ratusan ekor lebih dan membuatnya kaget bukan main. Dia pun segera menelepon cleaning service untuk membersihkannya. Walaupun para cleaning service segera membersihkannya, wanita ini tetap saja masih shocked  dengan apa yang barusan dia lihat.

Manager hotel tersebut pun mengungkapkan bahwa, ketika suhu ruangan hangat dan lembab karena hujan, rayap-rayap ini pasti akan muncul. Kejadian ini pernah terjadi setaun yang lalu dan mereka sudah menyuruh ahli pembasmi rayap untuk membersihkannya. Mereka tidak menyangka bahwa kejadian ini terjadi lagi. Setelah berdiskusi, pihak hotel pun setuju untuk mengembalikan biaya hotel yang sudah dibayar wanita ini dan membiarkan wanita ini untuk menginap di kamar yang lain selama satu hari dan gratis.

Kalo begini ceritanya mah, liburan yang asyik pun jadi mimpi buruk deh! Kita berharap semoga ke depannya para manager hotel bisa melatih para cleaning service-nya untuk membersihkan kamar secara menyeluruh!

Sumber :cerpen.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN...Wanita Ini Terkejut Bukan Main Ketika Melihat Sesuatu di Balik Selimut Kamar Hotelnya! "

Post a Comment