INI BUKTI TEH HIJAU LEBIH BAIK DARI KOPI

Teh hijau lebih sehat dibanding kopi (Foto: Zeenews)

Kafein yang dikandung kopi dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Sebagai penggantinya, coba yuk setiap hari minum teh hijau.

Sebagai contoh, kopi dapat mengganggu kualitas tidur Anda. Bahkan, minum secangkir kopi juga akan membuat Anda gelisah sepanjang hari.

Sementara pada teh hijau mengandung sebuah senyawa yang dikenal sebagai L-theanine. Ternyata fungsinya dapat merangsang aktivitas otak Anda, sehingga selalu fokus bekerja.

Dilansir Boldsky, Kamis.(30/6/2016), teh hijau juga dapat membuat suasana hati Anda terus bahagia sepanjang hari. Bahkan, minuman ini juga dapat mencegah penyakit mematikan, seperti kanker dan alzheimer.

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda yang rutin minum teh hijau juga dapat menghilangkan beberapa jenis bakteri berbahaya dan mikroorganisme lain dalam tubuh Anda. Tak lupa, teh hijau juga dapat membangun metabolisme, serta menurunkan berat badan dengan cepat.

Jadi, manfaat teh hijau sangat melimpah bagi kesehatan Anda. Bagi pecinta kopi, coba seruput teh hijau dibandingkan kopi. Jika belum bisa lepas dari kebiasaan minum kopi, jangan lebih dari 2 cangkir sehari.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI BUKTI TEH HIJAU LEBIH BAIK DARI KOPI"

Post a Comment