Kecelakaan Termahal, Dua Ferrari Ringsek di Tengah Jalan

Total kerugiannya akibat kecelakaan hampir menyentuh angka Rp4 triliun.
Kecelakaan di Lijiang, Tiongkok, bisa jadi disebut sebagai kecelakaan termahal. Sebab, kecelakaan ini melibatkan dua mobil mewah, Ferrari.
Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 31 Agustus 2016, dua tunggangan orang kaya ini menabrak pembatas jalan. Dua mobil ini banting setir karena ingin menghindari seekor anak anjing yang tengah melintas di tengah jalan.
Akibatnya, bodi depan mobil Ferrari berwarna perak rusak berat, sedangkan bagian belakang mobil Ferrari putih juga sudah tak berbentuk. 
Pihak asuransi kendaraan pun langsung datang ke lokasi kecelakaan. Diperkirakan biaya perbaikan satu unit mobil akibat kecelakaan ini mencapai 1 juta yuan atau Rp 1,98 miliar. Dengan kata lain, total kerugiannya mencapai Rp 3,96 miliar.
Lalu, bagaimana nasib anak anjing itu? Sayangnya, anjing malang ini turut menjadi korban dalam kecelakaan ini. Dia tewas karena tertabrak Ferrari.
Peristiwa ini mengundang simpati dari para netizen. Dikatakan, mereka menyampaikan rasa berduka cita bagi anak anjing dan pemilik dua mobil Ferrari itu.
“ Saya berduka cita untuk anak anjingnya dan juga bagi dua Ferrari,” kata salah seorang netizen.
Ada juga netizen yang angkat topi karena keputusan pengemudi Ferrari yang banting setir karena menghindari anak anjing. “ Wow, saya rasa kedua pengemudi ini layak menerima donasi dari pecinta anjing untuk biaya perbaikan mobil,” 

Sumber : www.dream.co.id

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Termahal, Dua Ferrari Ringsek di Tengah Jalan"

Post a Comment