Heboh !!! Unggahan Putri Marissa Haque Buat Haru


Putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Marsha Chikita Fawzi mencuri perhatian para pengguna internet. Chiki, sapaannya, mengunggah foto sang ayah lengkap dengan caption pujian yang meluluhkan hati.
Bagi perempuan yang akrab disapa Chiki ini, Ikang menjadi sosok ayah yang begitu menginspirasi dalam hidupnya.
" Always be my inspiration. Sosok tersabar di hidup saya. Ayah," tulis Chiki, Selasa 20 September 2016.
 Unggahan Chiki Fawzi
Unggahan Chiki langsung membuat netizen terharu. Netizen berharap Chiki dan Ikan Fawzi bisa sabar dan saling menguatkan dalam menghadapi persoalan. 
" Baca captionnya jd terharu. Ayah!! ternyata di balik keberhasilan seorang @ikangfawzi ada sosok anak-anaknya yang luar biasa.. @isabellafawzi @chikifawzi. Sabar ya sayanggg, kalian berdua yang juga menjdi inspirasi ayah dan menguatkannya. Kalian bertiga pasti akan selalu berangkulan dalam menghadapinya," kata akun Rina.
" Aku suka banget dengan kalian ber3 @chikifawzi @isabellafawzi @ikangfawzi. Untung anak-anaknya Ikang kayaknya sifatnya turun dari ayahnya yang baik, tidak sombong dan sabarrr. Semoga Ikang panjang umur dan sehat-sehat terus ya," ujar akun Sutina.
 Chiki Fawzi: Animator Hijab Penuh Inspirasi
Unggahan Chiki menjadi sorotan netizen yang masih terbawa suasana panas perseteruan Marissa dengan Feni. Seperti diketahui istri Ikang itu berkomentar 'pedas' tentang presenter acara 'Rumpi'.(Sah)

Sumber : www.dream.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !!! Unggahan Putri Marissa Haque Buat Haru"

Post a Comment