Nangis Bacanya !!! Tertimpa Reruntuhan Gedung, Gadis 3 Tahun ini Selamat Terlindungi Jasad Ayahnya



Kasih sayang orangtua sepanjang masa, hingga akhir hayatpun ingin terus melindungi anaknya. Kata-kata ini mungkin sering kita dengar, namun sebagian anak mungkin belum benar-benar bisa merasakan arti yang sangat dalam itu.

Kali ini ada kisah nyata, seorang anak perempuan berusia 3 tahun ditemukan selamat dan masih hidup dari reruntuhan gedung karena terlindung oleh tubuh ayahnya saat rumah mereka runtuh. Bocah tersebut berhasil ditarik keluar pada pukul 06:35, lebih dari 14 jam setelah keruntuhan terjadi.


Sang ayah melindungi putrinya

Hal ini diungkapkan oleh tim penyelamat yang berhasil menarik keluar gadis itu dengan selamat. Sayangnya ibu dan ayah mereka tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia seperti yang dilansir Shanghaiist.com.





Senin pagi kemarin, empat bangunan yang dijadikan tempat tinggal tiba-tiba runtuh di pinggiran kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China.

Baca Juga : Ngeri!! Akibat Narkoba 5 Artis Cantik ini Wajah dan Tubuhnya Tampak Rusak

Korban tewas atas tragedi tersebut kini telah meningkat menjadi 22 orang, dengan enam korban berhasil diselamatkan dari reruntuhan, termasuk seorang gadis 3 tahun.



Media pemerintah China melaporkan bahwa pencarian untuk setiap korban lainnya saat ini "pada dasarnya lebih" untuk mencari penyebab terjadinya kenapa gedung tersebut runtuh.



Menurut informasi keempat bangunan yang runtuh itu semua dibangun pada tahun 1970-an oleh penduduk setempat dan digambarkan berada di wilayah bangunan tua.



Selama bertahun-tahun, bangunan dihuni oleh keluarga migran dan lantai ditambahkan ke atas, membuat bangunan ini setinggi enam tingkat. Sementara itu, lima bangunan tua lainnya sedang dibongkar untuk menghindari bencana serupa.

The New York Times melaporkan bahwa orang tua gadis yang telah meninggal itu, bekerja di sebuah pabrik sepatu di Wenzhou, sementara gadis ini akan tinggal bersama kakek yang tinggalnya ribuan mil jauhnya.



Sayangnya, bencana seperti ini tidak jarang di Cina, di mana konstruksi buruk tersebar luas, terutama di kota-kota kecil. Menurut sebuah laporan di Harian Wenzhou berdasarkan penyelidikan tahun 2014 menetapkan bahwa terdapat 1.400 bangunan berbahaya di setiap kabupaten di mana bisa sewaktu-waktu runtuh. Bangunan itu harus diperkuat atau dihancurkan untuk menghindari kejadian serupa.

Sumber : wajibbaca.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nangis Bacanya !!! Tertimpa Reruntuhan Gedung, Gadis 3 Tahun ini Selamat Terlindungi Jasad Ayahnya"

Post a Comment