Netizen DiHebohkan !!! Daesung Bigbang Pakai Kaos Mirip Partai PDIP

Beberapa hari yang lalu, Boyband ternama di Korea Selatan Bigbang, berkunjung ke pantai untuk bertemu para fansnya. Seperti orang lain, mereka pun juga mengunggah foto-foto mereka di media social. Tapi ada sebuah penampakan yang membuat ‘VIP’ Indonesia tertawa ketika melihatnya.




Bagaimana tidak? dalam foto yang diupload oleh G-Dragon tersebut memperlihatkan salah seorang anggotanya, Daesung sedang mengenakan kaos ketat dengan gambar mirip banget dengan logo PDIP yang berlambangkan banteng dibagian belakangnya.

Para fans dari Indonesia pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram leader Big Bang itu. Pasalnya, logo di belakang kaos Daesung ini mirip dengan lambang PDIP. "Lihat bajunya, ternyata pendukung parpol", "Itu kaos Daesung kok PDIP?", dan "Daesung pakai kaos PDIP," komentar sederetan netizen.

Di sisi lain, para penggemar juga dibuat jatuh cinta dengan penampilan Daesung. Pasalnya, tubuh main vocal Big Bang ini dirasa semakin hari semakin hot!
Foto Daesung ini sendiri diambil di Pantai Lanikai, Hawaii. Akhir pekan ini, Big Bang baru saja menggelar fan-meeting di Neal S. Blaisdell Center Hawaii. Merekapun juga menyempatkan berfoto sambil menikmati indahnya pantai Hawaii yang terkenal.



Unik banget ya, mungkin model kaos partai sedang ngehits nih di Korea. Tertarik untuk mengenakannya juga? atau mungkin ingin coba partai lainnya?


Sumber : wajibbaca.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen DiHebohkan !!! Daesung Bigbang Pakai Kaos Mirip Partai PDIP"

Post a Comment