Sungguh SADIS !!! Kakek 75 Tahun Selingkuh, Lihat Balasan Sang Nenek...



Insiden agak aneh dilaporkan terjadi di Kolkata, India. Seorang nenek (65) meminta agen detektif swasta untuk 'mematahkan tangan dan kaki' suaminya (75) karena ingin 'memberinya pelajaran'.
Nenek yang tak disebutkan namanya itu mendatangi agen detektif swasta yang terletak di Loudon Street, dan menaruh satu bundel uang kertas di meja senilai 50.000 rupee.
Dia meminta detektif yang ada di situ agar mengirim preman untuk memukuli suaminya, yang menurut dia, telah berselingkuh.
Detektif tersebut terperangah dengan permintaan wanita tua itu. Mereka awalnya menganggap nenek tersebut kurang waras. Namun ketika mendapat cerita lengkap dari wanita itu, termasuk perselingkuhan suaminya, mereka pun percaya dan bersedia membantu.

Awal Perselingkuhan

Setelah melakukan penyelidikan, detektif itu memberikan laporan bahwa sang kakekselingkuh dengan sahabat istrinya.
Cara mereka melakukan pertemuan juga sudah diatur dengan rapi. Setiap hari, kakek tersebut akan berdiri di dekat jendela pada waktu yang sudah ditentukan. Sementara itu seorang wanita berdiri di depan pintu rumah mereka.
Selama beberapa menit keduanya akan berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat sebelum kakek itu pamit pergi hendak jalan-jalan.

Uang Pensiun Buat Selingkuhan

Detektif yang mengikuti dari belakang menemukan kakek itu naik kereta api menuju Garia. Dia ternyata pergi ke rumah selingkuhannya dan menghabiskan waktu bersamanya.
Detektif juga menginformasikan bahwa kakek tersebut menyerahkan sebagian uang pensiunnya kepada selingkuhannya.

Boleh Patah Tulang Tapi Jangan Mati

Demi mendengar keterangan detektif itu, nenek tersebut meminta agar suaminya dihajar, kalau perlu sampai patah tulang. Namun nenek tersebut memohon agar tidak sampai mengancam jiwa suaminya.
Mendengar kisah perselingkuhan yang melibatkan orang-orang yang telah uzur, seorang psikiater menyarankan keduanya untuk melakukan konseling.
(Sumber: indiatimes.com)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh SADIS !!! Kakek 75 Tahun Selingkuh, Lihat Balasan Sang Nenek..."

Post a Comment