Tolong DiShare .... Wahai Kaum Wanita !!! Agar Aset Wanitamu Lebih Sehat Seringlah Makan Makanan Berikut ini...

Ilustrasi 
Wanita selalu di khwatirkan dengan keadaan organ intimnya. Sebab bagian wanita yang satu ini sangat rentan terhadap perubahan. Biasanya rentan terhadap perubahan ph yang diakibatkan oleh bakteri yang akan menimbulkan bau tak sedap.

Tentu semua wanita menjadi paranoid terhadap bagian tubuh ini. Tapi anda tidak usah khawatir lagi sebab berikut ini ada beberapa makanan yang akan membuat vagina anda semakin sehat dan terjaga dari bakteri apabila anda sering mengkonsumsinya.

**1. Yogurt**

Semua orang pasti tahu jika yogurt memiliki kandungan bakteri yang baik untuk pencernaan nah bakteri tersebut juga berpean sangat baik untuk mencegah perkembangan bakteri pada vagina anda.

**2. Jus Cranberry**

Buah canberry memiliki kandungan asam yang berguna menghalau bakteri dari vagina anda.

**3. Ubi-ubian**

Ubi sangat kaya akan kandungan Vitamin A yang berguna untuk tubuh untuk meningkatkan produksi hormon yang berguna menjadi pelumas pada daerah intim anda.

**4. Bawang putih**

Bawang Putih memeiliki kemampuan melawan mikroba pada area intim anda, selain itu bawang putih jug sangat baik untuk membantu mencegah terjadinya infeksi pada vagina.

**5. Cokelat hitam**

Flavonoid pada cokelat sangat baik sebagai zat antioksidan. Jika anda sering memakan Cokelat anda akan memiliki libido yang lebih baik juga.

**6. Alpukat**

Jika anda ingin memiliki libido yang tinggi maka seringlah memakan buah ini sebab buah ini kaya akan vitamin B6 dan Kandungan Potasium yang sangat baik untuk meningkatkan gairah seks anda. Buah alpukat juga memiliki kandungan lemak yang sangat baik untuk melindungi vagina anda.

**7. Kacang-Kacangan**

Semua jenis kacang seperti kacang almond, kacang tanah, kacang hijau dan lainnya sangat kaya akan kandungan vitamin E yang berguna untuk mencerahkan kulit di area v4gina.


Sumber : http://goldokter.blogspot.co.id/2016/10/agar-aset-wanitamu-lebih-sehat.html


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong DiShare .... Wahai Kaum Wanita !!! Agar Aset Wanitamu Lebih Sehat Seringlah Makan Makanan Berikut ini..."

Post a Comment