Lagi Heboh !! #BoikotMetroTV Jadi Trending Topic No.1 di Twitter


MetroTV dinilai sering membuat berita yang menyudutkan Islam dan Umat Islam.

Dalam Aksi-aksi Bela Islam dari jilid I II dan III juga seperti itu. Jilid I framing soal sampah dan taman, jilid II tentang rusuh, jilid III (Aksi 212) jumlah diberitakan MetroTV hanya 50ribu peserta.

Bahkan dulu pernah menuduh salah seorang ulama Ustadz Zaitun Rasmin dituduh jaringan teroris. Sebelumnya Rohis juga pernah jadi korban fitnah MetroTV.

Atas ulah MetroTV gantian publik menyerukan untuk Boikot Metro TV.

Di media sosial, publik netizen ramai-ramai menyerukan dengan hestek #BoikotMetroTV yang pagi ini, Selasa (6/12), jadi Trending Topic no.1 di lini masa twitter.

Berbagai kicaun netizen dengan hestek #BoikotMetroTV:

"Metro tv banyak sekali melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan membuat resah. #BoikotMetroTv @KPI_Pusat," cuit akun @adib_rofiqi.

"Publik harus berdaya melawan pemodal culas yg mengontrol media. Ini adalah perjuangan demokrasi, so #BoikotMetroTv." (@mbadaruddin)

"simple, hapus channel metro dari tv kesayangan anda. 1 jt orang melakukan hal sama, akan berdampak besar bagi tv tersebut. #BoikotMetroTV" (@playondisk)

"Statsiun televisi yg telah kehilangan idealisme, terlihat sejak Pilpres 2014. Bukanya mencerdaskan tapi menyesatkan. Setuju #boikotmetrotv." (@begawanadhiyasa)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Heboh !! #BoikotMetroTV Jadi Trending Topic No.1 di Twitter"

Post a Comment