GARA GARA GAMBAR INI SUAMI TEGA CERAIKAN ISTRI

Fakta8.com - Ada cerita yang cukup aneh dan jadi perbincangan di sosial media, ada seorang suami yang menceraikan istrinya hanya karena sebuah foto. Lantas apa yang aneh dari foto dibawah ini?

Kabarnya, sang suami perempuan tersebut baru pulang ke rumah sesudah 20 hari dinas keluar kota. Mungkin lantaran rasa rindu yang mendalam kepada sang istri, dia melihat-lihat foto istrinya yang tengah berada di atas tempat tidur.

Namun, setelah dilihat lebih dekat lagi foto tersebut, sang suami kemudian mencium kebusukan yang dilakukan sang istri selama ia pergi dinas keluar kota. Bisa kah anda menebak apa yang aneh dengan foto dibawah ini?


(foto: Viralnova)

Cobalah anda perhatikan lebih seksama lagi bagian pojok kasur tempat wanita tersebut duduk, terlihat sosok aneh yang menyerupai seperti seseorang pria yang sedang mengintip, terlihat juga mata dan bagian hidung.

Inilah yang menyebabkan sang suami sadar bahwa itu adalah seorang pria yang kelihatannya sengaja disembunyikan istrinya di bawah tempat tidur agat tak diketahui suaminya.

Foto ini kemudian diunggah di ke sosial media seperti Reddit dan Imgur, di mana orang yang menunggah foto ini menceritakan bahwa ia menceraikan istrinya karena selama ini ia berselingkuh dan menyembunyikan selingkuhannya di bawah tempat tidur.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan jelas identitas wanita dan suaminya itu. meskipun terlihat sungguhan, banyak netter yang menganggap bahwa foto itu hoax dan hanyalah hasil rekasaya semata demi mencari sensasi.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GARA GARA GAMBAR INI SUAMI TEGA CERAIKAN ISTRI"

Post a Comment