SUBHANALLAH..Pasangan Suami Istri ini temukan Telur berlafaz ALLAH


Fakta8.com - Pasangan Muslim di Islandia, Inggris menemukan Telur unik yang bertuliskan Lafaz Allah pada cangkangnya.



DiKutip Dailymail, Selasa (2/9/2015), Annisa Jussab (36) telah membeli beberapa telur dari supermarket di Leicester dengan harga 1 poundsterling atau sekitar Rp 21 ribu.

Ketika dia hendak memanggang kue untuk suaminya. ia melihat benjolan aneh, lalu ditemukan guratan yang menyerupai lafaz "Allah" dalam tulisan Arab.

Setelah diperhatikan lebih dalam, ia sangat yakin kalau guratan itu adalah lafaz Allah, dia dan suami yang menemukan telur tersebut merasa takjub dan menanggap hal itu adalah salah satu keajaiban yang diberikan Allah.

"Kami diperlihatkan sebuah keajaiban, tak ada satu orang pun yang bisa membuat guratan seperti ini pada telur,  Ini adalah pesan yang menyerukan perdamaian dunia. Beberapa pasangan Muslim yang menemukan nama Allah dalam bahasa Arab timbul di sisi telur dari Islandia," ungkap Annisa.

Menurut pengakuan Annisa, ia membeli sepuluh buah telur dengan ukuran besar hanya untuk dijadikan bahan membuat kue, namun saat memegang telur tersebut dan mau memecahkannya, ia merasa agak aneh dengan sesuatu yang timbul pada permukaan telur itu.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk hanya menyimpan telur tersebut karena mereka menganggap ini adalah keajaiban dan kejadian yang luar biasa.

"Aku akan menjaga telur ini selamanya sekarang. Aku bukan jenis orang taat dalam melakukan salat lima waktu jadi penemuan ini adalah sangat menakjubkan," terang Annisa.

Sementara itu, penemuan ini mereka laporkan kepada imam di Masjid Ul Imam Al Bukhari, Leichester untuk meminta nasihat tentang telur tersebut.

Keduanya diminta untuk mengeluarkan isi nya agar telur tersebut tidak busuk dan menasihati pasangan tersebut untuk tidak menjadikan telur tersebut sebagai pelindung atau jimat, tapi menjadikan telur tersebut sebagai pesan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah S.W.T.

Penemuan semacam ini sebenarnya bukanlah hal pertama kali, sudah banyak nama Allah muncul di tubuh ikan, semangka, dan lain sebagainya.

SUBHANALLAH, WALLAHU 'ALAM BI SHAWWAB
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH..Pasangan Suami Istri ini temukan Telur berlafaz ALLAH"

Post a Comment