Lempar Anaknya dari Atas Jembatan Hingga Tewas, IBU MUDA ini diduga sedang STRESS

Ibu Muda Yang Sedang Stres ini Lempar Anaknya dari Atas Jembatan Hingga Tewas

Fakta8 - Sepertinya Ibu ini benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya. Ibu ini ketauan telah melemparkan anaknya ke sungai dari atas jembatan. Sungguh miris, akhirnya nyawa anak berumur 2 tahun tersebut tidak bisa diselamatkan

Dikutip dari Shanghaiist, 13 September 2015, ibu ini adalah bermarga Zou. Ibu ini masih sangatmuda, karena lahir pada tahun 1995 di Propinsi Guizhou, Tiongkok. Ibu yang melemparkan anaknya dari jembatan di Propinsi Fujian inipun akhirnya di tangkap oleh kepolisian china.

Menurut petugas keamanan setempat, setelah memperoleh laporan peristiwa tersebut, petugas segera bergegas ke tempat peristiwa. “Ketika kami tiba di jembatan, kami lihat seseorang wanita duduk di pagar pembatas melempar seseorang gadis kecil ke air, ” lapor Cai, petugas setempat. 

Cai serta petugas yang lain melompat ke sungai untuk menyelamatkan anak itu. Sedang petugas yang lain melindungi si ibu yang tampak tengah stress. Tidak berhasil temukan anak itu, petugas juga memanggil tim SAR untuk menolong. Akhirnya, sesudah 20 menit pencarian, tim berhasil menemukan anak itu namun naas mereka menemukannya dalam keadaan telah tak bernyawa. 

Ibu bermarga Zou ini di ketahui juga mempunyai anak yang lain. Yaitu anak perempuan berumur 5 tahun. Zou mengakui pada polisi bahwa dia tega melemparkan putrinya ke sungai lantaran tengah berseteru dengan keluarga.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lempar Anaknya dari Atas Jembatan Hingga Tewas, IBU MUDA ini diduga sedang STRESS"

Post a Comment