SUBHANALLAH..BAYI bersujud ketika di bacakan AYAT SUCI AL QURAN


Bayi yang masih di dalam kandungan ini senantiasa bersujud setiap kali dibacakan ayat suci Al Quran.
Keajaiban ini bisa kita saksikan melalui kamera pemantau USG seperti yang terlihat pada gambar video di bawah.
Kalau kita perhatikan bayi dalam kandungan itu tampak begitu agresif, Tapi bayi tersebut seketika terdiam dan sujud ketika dibacakan lantunan ayat Al Fatihah dan Al Baqoroh.
Ini dia videonya:

Subhanallah sang jabang bayi itu seakan akan khusyuk dan mendengarkan dengan rasa takdzim. Lalu sejak usia berapa sebenarnya bayi itu mulai diberikan nyawa, sehingga dapat mendengar apa yang didengar nya melalui telinga Ibunya..?
Hadist dari Abdullah bin Mas’ud r.a yang berkata bahwa:Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya setiap kamu dibentuk di perut ibunya selama 40 hari, kemudian berbentuk ‘alaqah seperti itu juga, kemudian menjadi mudhghah seperti itu juga. Kemudian Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh dan menetapkan 4 masalah…. {HR. Bukhari, Ibnu Majah, At-Tirmizy}.
Namun ada beberapa kalangan ulama yang berpendapat bahwa ruh di tiupkan bada bayi setelah usia 120 hari. Namun ada kesepakatan bahwa hadist tersebut dengan mengatakan bahwa malaikat itu diutus beberapa kali, pertama pada waktu nutfah berusia empat puluh hari, dan kali lain pada waktu berusia empat puluh kali tiga hari untuk meniupkan ruh.
Hanya saja kita tidak untuk membahas masalah perbedaan selisih jumlah hari tersebut, yang terpenting adalah ketika usia kandungan masih muda memang seharusnya para ibu hamil dibiasakan melakukan hal yang baik baik saja, seperti mendengarkan ataupun membaca Ayat suci Al Quran.
Sebab, sudah terbukti seperti dalam tayangan tersebut. Perilaku anak itu sudah mulai terbentuk sejak masih bayi dalam kandungan.
Banyak yang memberikan komentar setelah melihat video ini. Di antaranya mereka merasa sangat takjub setelah menonton video ini.
“Subhanallah Allahu akbar bayi saja bersujud kepada Allah sejak di dalam perut ibu y.”
SHARE VIDEO INI JIKA DIRASA BERMANFAAT
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH..BAYI bersujud ketika di bacakan AYAT SUCI AL QURAN"

Post a Comment