WANITA CANTIK INI "ALIM" DI DUNIA MAYA, TERNYATA DI DUNIA NYATA ?


Mendengar kata-kata playboy mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, bagaimana dengan play girl? Berapa banyak wanita yang ternyata menjadi seorang dalang dibelakang layar kaum pria?

Menurut salah satu survey ( tidak diketahui siapa yang menyelengarakan ) lebih dari 55 persen laki-laki yang berselingkuh mengaku bahagia dalam pernikahan mereka. Lalu ada juga yang menyatakan percaya bahwa perselingkuhan terjadi jika suami tidak puas atau bahagia dengan istrinya. 

Tapi Kenyataan belum tentu begitu.Seorang wanita cantik dengan inisial AH tertangkap basah sedang melakukan adegan tak pantas dengan pria selingkuhannya di kamar kos yang disewanya. AH sendiri dikenal sebagai istri dari seorang pengusaha Tajir asal makasar. Ketika itu sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki istrinya tersebut sedang dalam keadaan tanpa sehelai benang pun di tubuhnya bersama pria selingkuhan nya.

Tak ayal kejadian itupun membuat Haji Ambo marah dan naik pitam, tidak ada hal lain yang dilakukan Haji Ambo selain menceraikan istri cantiknya itu. Atas kejadian tersebut kini pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan gugatan cerai nya ke pengadilan agama di kota Makasar.
Bukan hanya sang suami yang kaget dengan tindakan kotor AH, pihak keluarga pun mengaku shock atas ulah AH yang tega melakukan perzinahan.

hijabSource:http://s.kaskus.id/images/2015/09/07/7786744_20150907010320.png
hijabSource:http://s.kaskus.id/images/2015/09/07/7786744_20150907010320.png
Hijab syari
Apalagi, di media sosial AH dikenal sering menuliskan kata-kata bijaksana yang menggambarkan seorang wanita muslimah yang taat agama.
Sayangnya, kata-kata islami yang selama ini ditulisnya sangat bertentangan dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut kepada Sang Pencipta.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WANITA CANTIK INI "ALIM" DI DUNIA MAYA, TERNYATA DI DUNIA NYATA ?"

Post a Comment