Lee min ho ternyata fasih berbahasa Indonesia, Lihat Di Iklan ini


Lee Min Ho sudah diketahui digaet menjadi model untuk produk kopi instan Indonesia. Setelah menguak video proses syutingnya, kini pihak produsen telah merilis iklannya. Menariknya, Lee Min Ho begitu fasih berbahasa Indonesia. 

Para fans Lee Min Ho di Indonesia bisa menyaksikan iklan kopi tersebut berseliweran di TV mulai hari Jumat (8/1). Iklan tersebut juga diunggah di channel YouTube resmi KopiLuwakID. Alhasil fans meleleh melihat senyum manis dan ketampanan aktor drama "Heirs" itu di video iklan. 

Dalam iklan tersebut menunjukkan Lee Min Ho menjalani aktivitasnya mulai pagi hingga malam. Ia pun mengucapkan jargon produk tersebut dalam bahasa Indonesia yang terdengar fasih meski kalimatnya singkat. 

 

Dengan merambahnya Lee Min Ho ke Indonesia makin membuktikan popularitasnya sebagai langganan bintang iklan. Sebelumnya ia sudah sukses digaet pengiklan di Tiongkok dan dipercaya jadi ambassador brand coklat populer Ferrero Rochero. Kekasih Suzy ini juga didapuk lagi menjadi duta Visit Korea selama 3 tahun mulai 2016 hingga 2018 bersama Seolhyun AOA(wk/mr)


sumber : wawker.com


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lee min ho ternyata fasih berbahasa Indonesia, Lihat Di Iklan ini "

Post a Comment