Pria Ini Bisa Menghasilkan Uang 94 Triliun Dalam 1 Jam


Akhirnya Jeff Bezos, CEO Amazon.com dinyatakan sebagai rang terkaya nomor lima di duni. ‘Predikat’ itu diberikan padanya setelah kekayaannya dalam sekejap langsung naik menjadi US$ 7 miliar atau sebanyak Rp 94,12 triliun (kurs: Rp 13.447 per dolar AS).

Pencapaian itu didapatnya setelah harga saham Amazon melesat dengan tnggi hingga diluar perkiraan para analisis. Dalam sejam saja saham Amazan mengalami peningkatan hingga 18 persen, sepetelah pihak perusahaan pada kuartal II 2015 melaporkan laba bersih prusahaan mereka.

Tercatar er sahamnya laba bersih yang didapat oleh Amazon mencapai sebanyak US$ 92 juta atau setara Rp 1,23 triliun atau US$ 19 sen. Padahal tahun lalu untuk priode yang sama prusahaan mencatat mengalami kerugian bersih US$ 126 juta atau rugi Rp 1,64 triliun atau 27 sen per saham.

Dengan total kekayaan hingga sebesar Rp 712,6 triliun, Bezos langsung menggeser posisi CEO Oracle Corporation Larry Ellison, orang yang sebelumnya menempati posisi oarang terkaya nomor lima di Dunia. Dengan kekayaan bersih Rp 653,5 trliun.

Sekedar infor masi pri yang bernama lengkap Jeffrey Preston Bezos atau lebih populer dengan nama Jeff Bezos itu lahir pada 12 Januari 1964, di Albuquerque, New Mexico. Pada tahun 1994 ia mendirikan Amazone.

Kemudian empat tahun setelah berdiri ia bisa langsung memiliki total kekayaan Rp 21,5 triliun dan langsung masuk kejajaran orang terkaya Amerika versi Forbe. Setiap tahunnya kekayaannya itu terus mengalami peningkatan. Sehingga pada tahun 2010 ia menjadi 20 orang terkaya Amerika dan muncul sekaligus langsung masuk kedalam dalam daftar orang paling berpengaruh untuk yang pertama kalinya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Bisa Menghasilkan Uang 94 Triliun Dalam 1 Jam"

Post a Comment