Tips Masakan Lezat Dan Gurih Tanpa MSG


Sebagian besar orang tentu lebih suka terhadap masakan yang lezat ditambah lagi gurih. Sehingga pilihan orang tak lain dengan penggunaan MSG atau bahasa singkatnya MSG agar memperoleh rasa gurih di makanan.

Namun penggunaan MSG berlebihan menyebabkan kesehatan tubuh dan otak menjadi berkurang sehingga tidak baik bagi kesehatan. Untuk anda yang berniat masak dan menginginkan masakan anda teraa gurih dan lezat tidak perlu penggunaan MSG, anda harus menilik ulasan berikut.

Anda dapat juga mempraktekkan sejumlah bahan ini agar bertambahnya rasa dimasakanmu.

Beginilah resep yang sangat umum dipergunakan. Tambahkan gula pasir dalam porsi sedikit di setiap masakanmu. Kemudian berikan garam.gula pasir yang ditambahkan tadi berbanding setengah dari porsi garam yang diberikan.

Sehingga bisa membuat masakan terasa semakin gurih.anda dapat mencoba penggunaan bawang putih. Kemudian bawang putih tersebut dicincang dan tumis hingga mengeluarkan aroma. Lalu tambahkan dimasakan atau dapat juga anda goring dan menaburkannya di masakan.
Ketika memasak sup,tumis,semur serta pepes anda dapat mencoba memasukkan jamur. Jamur terkenal mempunyai kendungan di dalamnya penyedap alami. Langkah ini bisa menolong masakan berasa ,makin lezat meskipun tidak menggunakan penyedap rasa.

Bahkan anda dapat mencoba memasukkan kaldu daging di setiap masakan.namun, resep ini hanya dapat digunakan pada masakan merkuah atau tumisan.udang yang fresh juga dapat anda gunakan agar masakan menjadi semakin sedap walaupun tidak menggunakan MSG.

Demikianlah beberapa cara mudah yang dapat anda coba agar masakan lebih lezat dan gurih tidak menggunakan penyedap rasa.mari masak secara sehat dari sekarang agar nantinya hidup lebih sehat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Masakan Lezat Dan Gurih Tanpa MSG"

Post a Comment