Untuk Antibiotik Alami, coba Makanan Ini?


Apakah anda tahu bahwa tubuh manusia sangat rentan terkena berbagai macam penyakit? Tidak heran memang karena kita berhadapan dengan perubahan musia yang akan menyebabkan tubuh mengalami penyakit seperti batu, flu dan beberapa penyakit lainnya. Antibiotik yang diberikan oleh dokter sebenarnya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit akan tetapi sebenarnya anda dapat menggunakan bahan alami sebagai antibiotik tersebut.

Memang sebaiknya mengonsumsi antibiotik yang berbahan kimia harus diawasi oleh dokter sebab jika salah akan membuat penyakit semakin kebal. Akan tetapi, penggunaan bahan alami sebenarnya dapat membantu untuk digunakan sebagai antibiotik alami. Apa saja makanan yang dapat anda gunakan sebagai antibiotik alami tersebut? Ini 4 makanan tersebut..

Teh hijau
Ternyata teh hijau dapat digunakan sebagai antibiotik alami karena teh hijau dapat membantu kinerja antibiotik. Ini disebabkan teh hijau mengandung antioksidan yang bermanfaat sebagai antibiotik alami.

Madu
Madu juga menjadi makanan kedua yang dapat anda gunakan sebagai antibiotik alami untuk tubuh anda. ini dikarenakan madu bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat juga mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Oleh karena itulah, dengan mengonsumsi madu sangat dianjurkan untuk tubuh karena dapat digunakan sebagai antibiotik alami.

Bawang merah
Bawang merah juga dapat digunakan sebagai antibiotik alami. Apabila anda terserang batuk cobalah untuk mengonsumsi bawang merah karena dapat membantu dalam mengeluarkan lendir. Selain itu, dengan mengonsumsi bawang merah juga dapat membantu memperlancar aliran darah dan bermanfaat melawan radang.

Bawang putih
Makanan terakhir yang dapat digunakan sebagai antibiotik alami adalah bawang putih. Bawang putih dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit dan dapat mengurangi rasa sakit. Selain itu, bawang putih juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah serta mengurangi kadar kolestrol yang ada di dalam tubuh.

Itulah informasi mengenai 4 makanan yang dapat dimanfaatkan sebagai antibiotik alami. Cobalah untuk mengonsumsi makanan ini jika tubuh anda sedang tidak sehat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Antibiotik Alami, coba Makanan Ini?"

Post a Comment