Tips Memilih Busana Pesta Untuk Wanita Muslimah


Trend berbusana muslim yang hingga kini semakin mengalami sebuah perkembangan yang cukup pesat, yang mana jika dulunya busana muslim yang hanya dikenakan dengan gaya busana yang monoton saja dalam berbusana kehidupan sehari-hari. Maka sekarang ini penggunaannya bisa lebih kreatif dan lebih luas, yang mana busana muslim tersebut bisa digunakan untuk acara pesta atau pun acara resmi lainnya. Hal ini akan menambah penampilan Anda yang biasa-biasa tersebut terlihat lebih memukai dan bisa terlihat lebih mewah.

Nah gimana, apakah Anda tertarik untuk mengenakan busana muslim saat pergi kepesta? Namun jika Anda ingin menunjukan penampilan busana pesta Anda yang sempurna tentunya Anda, tentunya Anda harus pintar-pintar dalam memilih dan menentukan hijab Anda dengan baik dan benar.

Untuk memudahkan Anda dalam menentukan busana yang pas saat Anda akan pergi kepesta, ikutilah tips memilih busana pesta untuk wanita muslimah berikut ini :

1. Sesuai dengan namanya, yaitu busana muslim pesta maka pemakaiannya itu harus sesuai dengan syari’at islam, pilihlah model busana yang tidak terlalu ketat, sehingga tidak membuat bentuk tubuh Anda terlihat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh Anda.

2. Pilihlah busana dengan baju dengan bahan yang nyaman, apabia Anda akan pergi kepesta pada siang hari, maka gunakan busana pesta muslim yang terbuat dari bahan katun twill atau pun kain denim.

3. Selain itu gunakan busana muslim pesta yang memiliki warna baju yang terang seperti hijau dan warna biru, tampilah busana semiformal atau pun busana santai, dan pada acara pesta sore hari sebaiknya Anda menggunakan busana dengan tambahan asken bordir atau pun payet.

4. Jika Anda ingin menggunakan gaya busana muslim yang lebih glamor di malam hari, sebaiknya Anda tidak menggunakan busana dengan sentuhan bordir atau pun payet. Cukup Anda menggunakan hiasan warna emas atau perak. Selain itu Anda juga bisa menggunakan busana muslim batik yang bergaya modern agar tampilan Anda lebih sempurna.

5. Hal yang lebih penting dalam memilih bsana pesta muslim adalah keserasian motif serta warna dan juga bentuk sebuah hijabyang selaras untuk digunakan saat pergi kesebuah pesta.

Nah, gimana cukup mudah kan, untuk memilih busana pesta yang syar’i? Jangan pernah salah dalam memilih busana muslim yang pas ditubuh Anda serta selaraskan dengan jilbab yang akan Anda gunakan, agar penampilan Anda lebih terlihat anggun, cantik, dan mempesona. Tips Busana pesta untuk wanita muslimah di atas bisa Anda jadikan inspirasi dalam menentukan busana yang baik untuk Anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Busana Pesta Untuk Wanita Muslimah"

Post a Comment