VIDEO : Sungguh Aneh, Pria Ini Bermain Musik Menggunakan Sayuran



Musik yang merdu biasanya dimainkan dengan alat-alat musik seperti gitar, drum, piano dll. Dari beberapa alat musik tersebut dipadukan sehingga menjadi sebuah musik yang berirama dan enak untuk di dengar. Namun berbeda dengan lelaki asal jepang ini yang bermain musik tidak menggunakan alat musik gitar, drum, piano atau yang lainnya, Tetapi lelaki ini bermain musik dengan menggunakan sayuran.
Cara bermain musik yang dilakukan lelaki asal jepang ini sangat unik, dia menggunakan sayuran yang ada didapur seperti wortel, terong, brokoli dan lainnya. Iya memainkan musik dengan sayuran ini dengan cara ditiup dan dari udara yang keluar dari hidungnya pada saat bernapas.
Musik yang dimainkannya tidak asal-asalan saja, lelaki ini bermain musik dengan memainkan musik dari lagu seperti Amazing Grace, Angels We Have Heards On High, Mary Had A Little Lamb dan lainnya. Pasti kalian semua penasaran bagaimana cara bermain musik yang dilakukan lelaki asal jepang tersebut menggunakan sayuran, langsung saja lihat videonya…


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO : Sungguh Aneh, Pria Ini Bermain Musik Menggunakan Sayuran"

Post a Comment