WOW...Wanita ini Ciptakan KFC Berbahan Dasar Lain

Lalu bagaimana Branka bisa membuat KFC menyerupai ayam goreng renyah dari cake yang dibuat dari remahan biskuit, sehingga tampak seperti asli. "Semuanya adalah cake. Satu-satunya yang tidak bisa dimakan hanyalah kaleng Pepsi dan kardus kecil. Ayam popcorn itu bukan ayam, kentang terbuat dari fondant, saus terbuat dari karamel yang creamy, dan mashed potato itu adalah vanilla butter cream. Bahkan jagungnya juga bisa dimakan. Itu aku buat dari jelly beans dan Starburst yang dilelehkan,” ujar Branka seperti dikutip dari Daily Mail.
Nampaknya wajar jika Branka memiliki kemampuan yang luar biasa, karena ia sudah mulai memasak sejak berumur 4 tahun. Ia tumbuh dengan melihat ibunya memasak. Ia juga menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar membuat dan menghias kue secara otodidak. Dia bahkan membuatmeme dari hasil karyanya itu, dan meme tersebut heboh di dunia maya.
Butuh 4 hari untuk menyelesaikan maha karya tersebut. Ia membuat kue itu untuk ulang tahun kerabatnya yang ke 21 tahun. "Aku suka memasak untuk teman dan keluarga, sudah menjadi semacam hobi. Dan aku mencintai apa yang aku lakukan ini." sumber : sooperboy.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW...Wanita ini Ciptakan KFC Berbahan Dasar Lain"

Post a Comment