Terbakar Cemburu, Suami Tega Hancurkan Wajah Istrinya yang Hendak Ikut Kontes Kecantikan

Seorang wanita muda cantik dan pintar sempat putus asa dan ingin mengubur impiannya untuk memenangkan kontes kecantikan Miss North Ewast GB t.
Ini setelah wajahnya hancur akibat siksaan yang ia terima dari suaminya. Dilansir Metro.co.uk, Senin (29/6/2015), Chanttelle Ward (20) selalu bermimpi menjadi model dan ratu kecantikan.
Tahun ini ia berencana untuk ikut dalam ajang pemilihan Miss North Ewast GB.
Namun, harapan itu tampaknya akan hancur setelah suaminya Rhys Culley (23) menghancurkan wajahnya hingga bagian gigi depannya masuk ke dalam.
Menurut sejumlah sumber, kekerasan yang dilakukan Culley dipicu masalah kecemburuan saat mendengar kabar Ward dekat dengan pria lain.
Ia lalu melancarkan berbagai serangan termasuk dibagian wajah Ward.
Culley tampaknya sadar istrinya tersebut akan mengikuti kecantikan, sehingga ia mengincar wajah Ward. Bahkan Culley sempat menggigit bibir Ward.
Awalnya Ward sempat putus asa dengan kondisinya, namun berkat dorongan orang-orang terdekatnya Ward mampu bangkit dan sekarang sedang mengikuti kontes kecantikan Miss North Ewast GB.
“Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa selagi harapan itu masih ada dan masih bisa diperjuangkan, saya tidak akan menyerah.”
“Awalnya memang sangat sulit melihat kondisi wajah saya. Namun berkat keluarga dan teman-temanku aku bisa ikut kontes kecantikan ini hingga sampai ke babak final”
Sementara itu, Jika dia menang kontes dia akan mewakili wilayah Timur Laut di grand finale Miss Inggris pada bulan September mendatang.
“Waktu itu saya berpikir, saya tidak akan menyerah dengan kenyataan, saya harus bangkit.”
“Dan kini saya bisa buktikan bahwa sesuatu yang awalnya tidak mungkin bisa menjadi mungkin”ungkapnya.
Kejadian penyiksaan yang dialami Ward terjadi tahun lalu.
Kini suaminya telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalani kurungan penjara selama delapan tahun.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbakar Cemburu, Suami Tega Hancurkan Wajah Istrinya yang Hendak Ikut Kontes Kecantikan"

Post a Comment