Ingin Hilangkan Flek Membandel di Wajah lakukan dengan Langkah ini !!!


Punya flek hitam yang membandel di wajah? Upsst, rasanya pasti kesal. Karena bintik-bintik hitam itu akan cukup mengganggu kesempurnaan penampilan Sahabat Ummi yang selalu ingin tampil cantik di depan suami.

Jangan khawatir, karena langkah-langkah jitu atasi flek membandel di kulit wajah ini bisa dilakukan kapan pun di rumah, sehingga Ummi tidak perlu mengeluarkan banyak uang di salon kecantikan. Cukup lakukan di rumah dan bisa dilakukan sendiri. 

Berikut penulis sertakan beberapa langkah yang ampuh untuk mengatasi flek hitam yang membandel di wajah:

1. Cuci tangan dengan sabun anti kuman
Sebelum memulai perawatan, Ummi bersihkan terlebih dahulu tangan dengan menggunakan sabun kesehatan yang biasa Ummi gunakan. Jika memungkinkan, gunakan sarung tangan lateks yang biasa digunakan oleh dokter untuk membersihkan luka.

2. Siapkan handuk beserta air hangat untuk membasuh wajah
Sekalah wajah Ummi dengan handuk lembut yang telah dicelupkan ke air hangat. Hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori, sehingga memudahkan Ummi untuk membersihkan kotoran di wajah seperti komeda, flek, jerawat dan lain sebagainya.

3. Angkat kotoran dengan menggunakan masker mawar
Pertama-tama haluskan kelopak bunga mawar yang telah dicuci bersih dengan air mengalir. Lalu siapkan mortar dan pastle (sejenis ‘cobek’ dan ‘uleg’ yang digunakan para laboran di laboratorium), jika tidak ada gunakan saja sendok dan piring untuk menghaluskannya. Setelah halus, lakukan scrubbing pada wajah Ummi dengan menggunakan remahan kelopak mawar tadi. 

Jangan buang dulu air mawarnya, karena air ini akan diaplikasikan sebagai masker saat scrubbing telah selesai dilakukan. Setelah selesai menggunakan masker selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

4. Kecilkan pori dengan mengoleskan masker putih telur
Masker dari putih telur ini untuk merekatkan kembali pori-pori yang tadi sempat terbuka. Lakukan selama 15 menit lalu bilas dengan air biasa.

5. Cerahkan wajah dengan mengoleskan masker bengkoang
Setelah selesai mengaplikasikan masker putih telur tadi, ada baiknya Ummi menerapkan masker bengkoang untuk mencerahkan dan menghilangkan noda kusam di wajah Ummi. Lakukan selama 15 menit lalu bilas.

6. Last but not least, aplikasikan masker tepung beras dan strawberry
Langkah terakhir tapi bukan yang paling terakhir ini dilakukan dengan mengaplikasikan campuran tepung beras dan strawberry yang telah dihaluskan sebelumnya. Cukup gunakan satu atau dua sendok makan tepung beras bersama dengan satu buah strawberry segar yang telah dicuci bersih. 

Sebaiknya, gunakan masker yang telah didinginkan terlebih dahulu di dalam lemari es agar lebih segar. Memang akan sedikit muncul rasa gatal pada wajah, tapi hal ini tidak akan menjadi masalah yang berarti. Aplikasikan masker hingga mengering selama kurang lebih 25 menit.

7. Terakhir, bilas dengan air
Setelah membilas sisa masker tepung beras dan strawberry tadi, jangan lupa untuk mengelap wajah dengan handuk yang lembut agar kulit wajah tidak kembali rusak.

Hal yang harus diperhatikan Ummi adalah lakukan pijatan ringan selama langkah pertama dilakukan terutama pada area T.

Selamat mencoba.

(Sumber:http://www.ummi-online.com)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Hilangkan Flek Membandel di Wajah lakukan dengan Langkah ini !!! "

Post a Comment