Putra Ustaz Arifin Ilham Menangis Lihat Kebiasaan Larissa

Pernikahan putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan wanita mualaf bernama Larrisa Chou mengundang berbagai spekulasi netizen. Ada yang setuju dengan keputusan mereka menikah muda, namun ada juga netizen yang berkomentar miring tentang mereka.

Meskipun begitu keduanya berusaha untuk tidak mempedulikan komentar miring para 'haters'. Justru Alvin dan Larrisa kerap mengunggah foto dan video kemesraan mereka di sosial media.
Alvin dan Larissa
Belum lama ini, Alvin pun membocorkan kebiasaannya setelah menikahi wanita yang kini memiliki nama Siti Raisya. Bahkan ia mengaku sampai tidak bisa menahan air matanya.

Gue Menangis Bahagia

"Tahajud dan Dhuha bareng. Setiap habis shalat sempetin ngaji bareng,ajarin rissa baca quran masih iqro 5. Dan lain-lain, kehidupan cinta disertakan ibadah kepada Allah benar-benar indah, gue rasain sendiri," tutur Alvin di akun ask.fm miliknya, Senin, 15 Agustus 2016.

Masya Allah, Begini Awal Pertemuan Alvin dan Larissa Chou
"Akhir-akhir ini gue nangis bahagia, bersyukur, indah banget hidup seperti ini,"  tambahnya
Alvin pun berharap kehidupan rumah tangganya bisa selalu damai dan rukun. "Semoga Allah terus menerus memberikan kami ke istiqomahan ya, aamiin," pungkasnya.

Sumber : www.dream.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putra Ustaz Arifin Ilham Menangis Lihat Kebiasaan Larissa"

Post a Comment