Inilah Nazar Seorang Mario Teguh Sebelum Ario Kiswinar Lahir

Pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh mungkin menjadi salah satu keinginan yang paling dinanti Ario Kiswinar Teguh sepanjang hidupnya. Upaya keras ia lancarkan termasuk dengan muncul di media beberapa waktu lalu.



Berbagai dukungan pun mengalir untuk Kiswinar termasuk dari sang tante, yang tidak lain adalah adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh. Menarik ketika Kum Kum, begitu ia biasa disapa, berbagi cerita soal Kiswinar kecil.
Kala itu, kehadiran buah hati sangat ditunggu oleh Mario Teguh dan Ariyani Soenarto. Sampai-sampai, sang kakak membuat nazar untuk naik ke atap rumah.
"Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun. Sampai kakak saya nazar kalau misalnya nanti kalau istrinya hamil dia mau naik ke atap rumah, berkokok kayak ayam," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).
Kesungguhan hati Mario hingga membuat nazar pun menjadi kenyataan. Ariyani akhirnya hamil dan Mario melakukan nazar yang telah ia ungkapkan sebelumnya.
"Ternyata waktu hamil beneran dia sampai melakukan itu. Itu saking Ario Kiswinar itu sangat ditunggu," tambah Kum Kum.

aat Kiswinar lahir ke dunia, Mario memberikan rasa sayang yang begitu besar. Ditambah, sejak masih bayi, Kiswinar kerap diajak pulang ke Malang untuk berkumpul dengan keluarga.
"Jadi, waktu sebelum bercerai, sebelum Pak Mario itu dia banget-banget sayangnya sama Kiswinar dan kita tahu dari mulai bayi sering diajak pulang ke Malang, kumpul keluarga ramai-ramai," tukas Kum Kum.
Kenangan manis atas penantian Ario Kiswinar Teguh dahulu kini tinggal cerita. Mario Teguh tetap bersikukuh bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya yang ia sampaikan dalam wawancara di sebuah stasiun televisi swasta pada Jumat (9/9/2016) lalu.

sumber : bintang.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Nazar Seorang Mario Teguh Sebelum Ario Kiswinar Lahir"

Post a Comment