Masih Ingat FILM Yang Satu Ini Ternyata , Ada Temuan Mencengangkan Film Titanic Bikin Kaget Banyak Orang


Hampir semua orang pasti pernah menyaksikan film Titanic garapan sutradara James Cameron yang dirilis pada tahun 1997.
Namun kali ini, bukan membahas penyebab kapal pesiar paling mewah di zamannya itu, tenggelam dan menewaskan sekitar 1500 penumpangnya.
Tetapi membahas seputar dua tokoh utama dalam film itu, Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater.
Seperti yang disaksikan dalam film, Jack adalah seorang pemuda miskin yang beruntung bisa mendapatkan tiket naik kapal mewah Titanic setelah menang judi.
Sementara Rose adalah sosok wanita muda cantik dan kaya raya yang sedang galau karena harus menikahi pria, yang juga kaya, tapi tak dicintainya, Cal Hockley.
Namun ada satu hal yang mengganjal benak pencinta film selama bertahun-tahun. Di akhir film, Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio tewas setelah berjam-jam terendam di air laut yang dingin.
Sementara Rose, yang dimainkan oleh Kate Winslet, selamat karena terapung di atas pecahan pintu.
Dan selamatnya Rose itu, menurut para fans, karena wanita itu egois dengan menguasai pecahan pintu untuk dirinya sendiri.
Menurut mereka, sebenarnya pecahan pintu itu masih bisa muat untuk menampung dua orang.
Keyakinan para fans ini mendapat dukungan dari pemeran Rose sendiri, Kate Winslet.Bintang film Hollywood asal Inggris ini bahkan setuju bahwa Rose sedikit banyak telah 'membunuh' Jack.
Teori gelap yang coba dikuak oleh para fans bukan masalah egoisme Rose yang menguasai pecahan pintu itu saja. Tetapi ada teori lain. 

Jack Tokoh Imajinasi?

Seorang fans yang menulis di Facebook mengatakan Jack itu sebenarnya hanya imajinasi Rose selama berlayar bersama Titanic. Artinya, Rose menciptakan teman atau kekasih khayalan sebagai pelarian dari rasa stres yang dirasakannya.
Gadis kaya dengan masalah klasik seperti Rose biasanya selalu tidak merasa bahagia. Begitu sedihnya sehingga, seorang Redittor percaya dia menderita masalah kejiwaan saat berada di atas Titanic.
Banyak masalah yang dihadapi Rose. Pertama, dia dijodohkan dengan pria yang tak dicintainya. Ibunya juga tidak terlalu menolong, dan malah mendorongnya agar menerima Cal.
Masih ingat ketika Jack dan Rose bertemu? Pemuda itu selalu mengingatkan Rose untuk membuang niat untuk bunuh diri.
Kehadiran Jack yang miskin namun hangat telah membuat Rose jatuh cinta. Jack benar-benar mengerti tentang Rose dibandingkan Cal.
Selain itu, kata-kata penyemangat hidup dari Jack terus membuat Rose semakin kuat untuk bertahan saat mereka terapung-apung di atas pecahan pintu.
Jadi, Jack ini mungkin sebagai perwujudan kekuatan dan akal sehat dalam diri Rose selama menghadapi masa-masa sulit di atas Titanic dan saat kapal mewah itu tenggelam.

Jack Bukan Penumpang?

Bukti lain bahwa Jack hanya khayalan Rose adalah nama pemuda itu tidak ada dalam daftar penumpang Titanic. Hal itu pernah diucapkan Rose asli yang mengatakan kepada pemburu harta karun Titanic, " Tidak ada, tidak mungkin ada."
Namun ada juga yang membantah teori Jack adalah khayalan Rose. Pengguna Facebook lainnya bernama Steve Papodoupolos mengatakan, " Tidak ada catatan tentang dia (Jack) pernah berada di kapal karena dia sebenarnya tidak membeli tiket. Jack mendapatkannya saat dalam permainan poker. Lagipula, bagaimana Rose melukis dirinya sendiri begitu sempurna?"
Knox Harrington juga membantah teori Jack hanyalah khayalan Rose.
" Bagaimana tuksedo Molly Brown berjalan sendiri ke acara makan malam? Trus bagaimana kekasih khayalan Rose bisa dikenal oleh semua yang hadir dalam makan malam itu?"


Sumber : www.dream.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat FILM Yang Satu Ini Ternyata , Ada Temuan Mencengangkan Film Titanic Bikin Kaget Banyak Orang"

Post a Comment