Mengerihkan .... Dani Pedrosa Ketika Terlempar Jatuh di Sirkuit Jepang , Begini Videonya ..

Salah satu pebalap Internasional yang banyak meraih prestasi adalah Dani Pedrosa. Tapi tampaknya, Pedrosa harus mengambil cukup istirahat akibat kecelakaan yang terjadi pada Grand Pix Jepang beberapa hari lalu.


Pedrosa terjatu ketika Hari pertama sesi latihan bebas Grand Prix Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (14/10/2016). Pembalap Repsol Honda terpelanting dari motornya hingga mengalami cedera tulang selangka.

Nasib nahas yang dialami Pedrosa terjadi di sesi latihan bebas kedua. Tepatnya terjadi di menit akhir pengujian kedua yang berlangsung sore hari waktu setempat, pembalap Spanyol terlempar ke luar lintasan saat membelokkan Honda RC213V miliknya di T-14 Sirkuit Motegi.

Meski bisa berjalan dan mendapat bantuan marshal, Pedrosa terlihat sedikit terhuyung. Sempat dibawa ke ruang medis, Pedrosa ternyata mengalami cedera yang cukup serius setelah tulang selangkanya kembali terhantam aspal.

"Saya jelas sangat sedih tentang apa yang terjadi, karena saya sudah tak sabar untuk balapan di Jepang (kandang Honda). Ditambah itu merupakan trek favorit saya. Tidak ada banyak lagi yang bisa dikatakan, sekarang saya hanya ingin fokus pada penyembuhan agar saya bisa kembali mengendarai motor," sesal Pedrosa. Beginilah penampakan Pedrosa ketika terjatuh dan terlempar jauh di Sirkuit Jepang.

Sumber : wajibbaca.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerihkan .... Dani Pedrosa Ketika Terlempar Jatuh di Sirkuit Jepang , Begini Videonya .."

Post a Comment