SEDIH DAN KASIHAN ANAK 2 TAHUN INI HARUS MENINGGAL Hanya Karena Hal Ini, Pasangan Ini Memutuskan Untuk Memberitahu Orang Tua Lainnya Agar Tidak Terjadi Hal yang Sama!!



Bener-bener harus diperhatikan yah para orangtua! 







Bagi pasangan orang tua yang baru memiliki anak, mungkin mereka kebingungan akan cara mendidik dan membesarkan anak, berbagai pengetahuan mereka cari dan pelajari, namun tidak berarti semua teori dan perkataan orang lain adalah hal yang paling baik bagi buah hati tercinta, kadang kala kalau tidak memikirkan hal secara bijak, akan terjadi kejadian yang akan membuatmu akhirnya menyesal. Orang tua dalam kisah di bawah ini membuat sebuah keputusan fatal yang menyebabkan putri tercintanya harus pergi.





Jenny dan Neil Burdett memiliki seorang anak perempuan bernama Faye, gadis kecil yang imut ini menjadi pusat perhatian dari keluarga. Namun karena biaya kesehatan yang tinggi, mereka pun tidak banyak melakukan vaksin pada Faye. Awalnya memang tidak terjadi apa-apa, sampai Faye berusia 2 tahun.




Faye tiba-tiba demam, kemudian kehilangan kesadaran, keluarganya langsung membawanya ke rumah sakit. Menurut pemeriksaan dokter, Faye kecil menderita meningitis, penyakit ini memang sangat mudah menyerang anak di bawah 11 tahun, selain itu tingkat kematian karena penyakit ini sangat tinggi. Faye dirawat di rumah sakit selama 11 hari, namun sayangnya ia tidak bisa tertolong lagi.





Orang tua Faye membagikan kisah ini di facebook dan memperingati orang tua lainnya, bahwa vaksin sangatlah penting bagi anak. Selain itu, pasangan ini juga meminta agar pemerintah Inggris bisa membantu biaya vaksin bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu agar tidak terulang lagi kejadian yang terjadi pada anaknya. 





Setelah foto ini menyebar di media massa, ada sekitar 3,3 juta orang yang menandatangani persetujuan akan diajukannya petisi ini, mereka pun menyerahkan petisi ini pada pemerintah Inggris. Walaupun kedua orang tua Faye sangat sedih akan kehilangan ini, namun mereka juga berharap lewat kisah ini, banyak orang yang mengerti akan pentingnya vaksinasi bagi anak-anak. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEDIH DAN KASIHAN ANAK 2 TAHUN INI HARUS MENINGGAL Hanya Karena Hal Ini, Pasangan Ini Memutuskan Untuk Memberitahu Orang Tua Lainnya Agar Tidak Terjadi Hal yang Sama!! "

Post a Comment