Astagfirullah ,,,Curhatan Gadis Cantik Ini Jadi Viral di MedSos Karena Ia Dipukuli Sang Pacar Gara-Gara Dituduh Melakukan Hal ini...


Sudah banyak kejadian, hubungan asmara yang diakhiri dengan kekerasan fisik. Hal ini sudah sangat sering terjadi, bahkan sudah dianggap biasa bagi kebanyakan orang.




Karena hubungan yang sudah kelewatan batas, kekerasan fisik pun bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Filipina ini.

Ia harus mendapatkan kekerasan fisik dari kekasih hatinya karena ia dituduh berselingkuh dengan pria lain.

Kisah wanita ini pun ditulis oleh akun facebook Kathrina Shane. Berikut kisahnya, seperti dilansir Tim sebarkanberita.com.


“Kami mulai berkencan pada hari ulang tahunku, 7 Januari 2015.

Saat itu kami mulai dengan baik-baik saja.

Dia tampak polo, terlihat seperti seseorang yang tidak bisa melakukan dosa apapun.

Tapi beberapa bulan hubungan kami berjalan, semua berubah

Dia terlalu cemburu, meskipun saya sudah mengakui bahwa saya tidak memiliki banyak teman lelaki.

Tapi ketika dia datang ke kehidupan saya, dia meminta agar saya menghindari orang lain, dan itu saya lakukan.



Kamu adalah satu-satunya orang yang membuatku menghabiskan waktu bersama.

Saat saya berada di Jepang tahunlalu, kami putus.

Tapi ketika saya kembali lagi ke Filipina, kita kembali berhubungan karena saya masih mencintai dia.

Setelah berhubungan kembali, saya merasa semua itu sempurna.

Kami sama-sama merasa nyaman dalam hubungan itu.

Malah saya tidak pernah pulang karena selalu menginap di rumah dia.

Saya meninggalkan teman-teman saya.

Saya hampir kehilangan segalanya demi dia.

Sampai akhirnya dia melakukan kekerasan fisik kepada saya.

Saat itu dia menuduh saya melakukan hubungan intim dengan lelaki lain.

Dia tidak pernah percaya dengan saya.

Saya tidak punya pilihan lain selain pasrah dipukuli.

Beberapa kali pukulan itu terkena wajah, hingga saya harus pulang dengan kondisi mata hitam.

Saya akn memberi tahu nenek saya.

Saya telah berkorban begitu banyak untuk dia, tapi dia tidak peduli.”

Kisah wanita ini pun menjadi viral di media sosial Facebook.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah ,,,Curhatan Gadis Cantik Ini Jadi Viral di MedSos Karena Ia Dipukuli Sang Pacar Gara-Gara Dituduh Melakukan Hal ini..."

Post a Comment