Kalau JODOH Tak Akan Kemana !!! Kisah Nyata : Suka Dari TK, Terpisah Selama 30 Tahun, Dan Akhirnya Menikah

Yang namanya jodoh itu pasti tidak kemana. Walaupun kamu sudah menyukai seseorang sejak lama dan terpisah bertahun-tahun pasti akan ketemu. Seperti kisah unik satu ini.



Adalah Justin Pounders dari St Petersburg, Florida Amerika Serikat yang pernah menyukai gadis di masa kecilna saat ia TK, yakni Amy Giberson. Mereka terpisah selama 30 tahun dan uniknya, mereka bertemu lewat situ jodoh online Match 30 tahun kemudian.

Dikutip dari Liputan6, mereka seperti memiliki hubungan special sejak pertama mengobrol di situs tersebut. Mereka berkencan pertama kali pada 3 Desember 2014 tanpa mengetahui bahwa mereka adalah teman di masa kecil.

"Justin selalu mengatakan bahwa dia menyukai nama saya karena mengingatkannya pada gadis yang dia sukai saat TK," ungkap Amy.

Namun Amy tidak peduli karena ia mengira gadis kecil itu pasti Amy yang lain. Kedua pasangan yang sama-sama berusia 34 tahun itu mendapat kejutan saat Justin menceritakan tentang bekas luka yang terdapat di kepalanya pada Amy.

Justin mengaku, luka tesebut didapatnya saat bersekolah di Sunshine Pre-K, yang juga merupakan tempat sekolah Amy dulu.

Ibu Amy menemukan sebuah foto lama yang menampilkan sosok mereka berdua saat masih TK sedang duduk berdampingan. "Benar-benar tidak habis pikir. Kami telah saling mengenal saat kecil kemudian tinggal di kota berbeda, mempunyai teman yang berbeda, dan tidak pernah bertemu sampai kami berusia 32 tahun," ujar Amy.

Setahun kemudian Justin melamar Amy ditemani anak-anak di TKnya dulu. Pasangan ini kemudian menikah di kampung halaman mereka di St Petersburg. "Saya pernah berharap kisah cinta yang ditulis Nicholas Spark adalah kisah nyata. Tapi saya tidak menyangka ini benar-benar terjadi pada saya," kata Amy.

Kisah cinta Amy dan Justin mengingatkan kita bahwa setelah hidup yang kita jalani bisa sangat berliku, namun kemudahan pasti datang setelah kesusahan. "Jangan menyerah pada cinta dan cinta tidak akan menyerah padamu," kata mereka berdua.


Sumber : Liputan6
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau JODOH Tak Akan Kemana !!! Kisah Nyata : Suka Dari TK, Terpisah Selama 30 Tahun, Dan Akhirnya Menikah"

Post a Comment