Siapa sangka wanita ini berumur 51 tahun, ini rahasianya



Dikutip dari tribun jabar - Siapa sangka, seorang cheff berasal dari India bernama Anjula Devi ini ternyata telah berusia 51 tahun. Rambutnya tampak hitam berkilau dan di wajahnya nyaris tak ada kerutan.
Ibu dari dua anak ini mengaku tak pernah mengkonsumsi obat khusus untuk membuatnya selalu tampak muda. Lebih lebih melakukan operasi plastik.
Anjula mengatakan, selama ini ia hanya melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan makanan yang diolah dengan rempah-rempah secara rutin . Anjula juga telah belajar masak dengan ayahnya saat usianya masih 10 tahun.
Anjula kemudian melanjutkan sekolah masak dan membuka bisnis resto dan catering. Anjula juga membuat masakan asli India yang ia perkenalkan di Inggris.
Kini, juara memasak makanan tradisional India ini terus berbagi pengalaman anti-penuaan dan rahasia sehat pada wanita di Inggris. Anjula juga mengatakan, sering kali orang tidak memperhatikan manfaat kesehatan yang luar biasa jika menggunakan bahan-bahan dasar alami dalam masakan.
“Saya suka memasak dengan sayuran segar dan hijau. Saya sangat berhati-hati untuk tidak menggunakan pewarna buatan dan pengawet. Saya ingin menginspirasi orang sebanyak mungkin untuk memasak makanan lezat, sehat, seperti yang ayah saya lakukan bertahun-tahun lalu,” terang Anjula.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa sangka wanita ini berumur 51 tahun, ini rahasianya"

Post a Comment