Wajib Baca..!! Pastikan Selalu Mengawasi Tingkah Anak Anda, Jangan Sampai menjadi tindak kriminal

Ini adalah contoh kasus yang patut jadi pelajaran bagi orang tua agar selalu mengawasi kebiasaan dan hobby anak anda. jangan sampai kesenangan mereka menjadi perbuatan kriminal.

jika anda memiliki adik, saudara atau anak segera awasi mereka, gerak-gerik mereka agar tidak kecanduan game atau apapun yang bisa mengakibatkan tindak kriminal seperti ini.

Bantu Share ini yuk kita saling mengingatkan sesama.... SEMOGA BERMANFAAT

Berdalih butuh uang gara-gara kecanduan bermain game warnet, dua pemuda yang diketahui bernama Reza Aulia (19) warga Jalan Pelita I Gang Tangga Batu dan temannya Angga Aditya (21) warga Gang Pisang Kec. Medan Timur, nekat menjambret.




Namun sial, aksi keduanya harus berakhir di tangan petugas Polsek Medan Timur. Dua pemuda tersebut dibekuk petugas yang berpatroli saat hendak melarikan diri.

Menurut pengakuan Angga saat dihadirkan di Mako Polsek Medan Timur Sabtu (31/10/2015) siang, ia dan rekannya nekat menjambret karena butuh uang untuk jajan dan main game. Selain itu, untuk membeli sabu-sabu.


“Kami mau beli chip poker. Jadi tadi menjambret,” kata Angga yang sempat terjatuh dari sepeda motornya saat kejar-kejaran dengan polisi.

Angga berdalih, aksi jambret bersama temannya baru beberapa kali dilakukan. “Sudah empat kali main di daerah Kec. Medan Perjuangan dan Medan Timur,” akunya.

Namun begitu, Angga akhirnya mengakui pernah mencuri laptop milik warga di sekitar tempat tinggalnya. “Memang kami baru keluar penjara, ditahan kasus pencurian laptop,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Ajun Komisaris Polisi Alexander Piliang menyebutkan kedua tersangka ini menjambret handphone (HP) milik Ernita (35) warga Gang Family Kec. Medan Timur.

Menurutnya, sebelum dijambret korban baru saja membeli obat untuk anaknya di apotik seputaran Jalan Madio Santoso.

“Setelah membeli obat, korban ini buru-buru pulang ke rumahnya karena anaknya sakit. Lalu, korban menyetop becak dayung,” ungkap Alex.




Setelah berada di atas becak, kedua tersangka yang sudah melakukan pengintaian langsung mendekati becak yang ditumpangi korban.

“Kedua pelaku langsung memepetnya dan merampas tas korban. Setelah merampas mereka kabur. Untungnya, anggota kita yang kebetulan patroli melintas lalu mengejarnya,” kata Alex.

Ia melanjutkan, kedua tersangka yang dikejar anggotanya dan warga akhirnya terjatuh karena panik.

“Pas jatuh, mereka dihakimi warga. Lalu, anggota yang mengejar langsung mengamankannya. Saat ini masih kita dalami lagi keterangan kedua pelaku,” pungkas Alex.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Baca..!! Pastikan Selalu Mengawasi Tingkah Anak Anda, Jangan Sampai menjadi tindak kriminal "

Post a Comment