Heboh ..!!! Video Wanita Ini Terekam Kamera CCTV Sedang Mencuri Di Masjid Saat Sholat Berjamaah Berlangsung


 
Aksi pelaku pencuri yang dilakukan wanita ini tidak berjalan mulus. Sebab pelaku tak menyadari kalau aksinya ini terekam oleh kamera CCTV yang ada dalam Masjid. Sebelum dia kabur, security telah berhasil meringkusnya terlebih dahulu.




Sebelum melakukan aksinya, wanita berpura-pura hendak sholat berjamaah bersama jamaah wanita lainnya. Namun saat sholat jamaah sedang berlangsung, dia kemudian mundur kebelakang dan mengambil tas miliknya.

Kemudian dia membuka satu persatu tas milik jamaah lain dan memasukkan barang berharga yang terdapat di tas jamaah lain kedalam tas miliknya. Beberapa barang berharga yang berhasil dia ambil diantaranya handphone dan dompet.

Setelah berhasil mengambil semua barang-barang itu, kemudian dia bersegera meninggalkan tempat tersebut. Namun, ternyata aksinya tersebut telah dipantau oleh security yang melihat langsung melalui kamera CCTV. Akhirnya security berhasil meringkusnya dan wanita tak bisa mengelak lagi karena buktinya sudah ada.

Berikut adalah rekaman videonya...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh ..!!! Video Wanita Ini Terekam Kamera CCTV Sedang Mencuri Di Masjid Saat Sholat Berjamaah Berlangsung"

Post a Comment