Tips Gigi Putih dan Kuat


Memiliki gigi yang sehat, kuat dan putih berkilau adalah dambaan untuk siapapun. Mengingat pentingnya peranan gigi untuk melumat dan mengunyah makanan yang masuk ke dalam mulut, bisa anda bayangkan ketika gigi mengalami masalah, hal ini tentu akan merusak dan mengganggu dan membuat anda kesulitan mengunyah, membuat makan tidak enak hingga membuat bicarapun menjadi tidak nyaman. Untuk itulah penting sekali menjaga dan memelihara kesehatan gigi dengan baik.
 Lainnya seperti dulu, dimana gigi merupakan bagian tubuh yang hanya digunakan sebagai alat untuk membantu seseorang untuk makan. Seperti halnya dilansir dari sebuah situs bahwa gigi memiliki fungsi utama untuk makan dan merobek benda.
Hanya saja saat ini gigi sudah bukan sebagai alat untuk mengunyah dan merobek makanan saja, namun juga menjadi sebuah daya tarik. Gigi yang indah dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih istimewa dengan senyuman yang menawan. Untuk itulah tak heran jika banyak orang akan rela melakukan hal apa saja demi untuk membuat warna giginya menjadi putih berkilau. Dan bahkan saat ini sudah ada perawatan kecantikan gigi untuk mengtasi dan merawat berbagai macam keluhan gigi. Selain itu, ada pula salon yang menyediakan jasa pasang aksesoris gigi seperti behel dan tato gigi. Hanya saja saat anda memutuskan untuk menyerahkan segala perawatan kecantikan gigi kepada salon, maka anda harus siap dengan budget dan biaya yang tidak sedikit. Perawataan yang dilakukan di salon kecantikan mungkin akan mendatangkan efek yang lebih singkat dan proses yang menyenangkan. Namun demikian, kesanggupan biaya menjadi harga mahal yang harus anda bayar.
Nah, berikut ini ada cara mempercantik gigi dengan memutihkan gigi menggunakan bahan yang alami. Penggunaan bahan alami tentunya tidak akan berdampak berbahaya dan tidak memiliki efek samping yang serius terhadap kesehatan. Selain itu, anda tidak perlu menyiapkan biaya yang super fantastis untuk melakukan perawatan ini. Adalah salah satu bumbu pelengkap dapur yang bisa anda manfaatkan yakni daun salam. Jika biasanya daun salam seringkali dijadikan sebagai bahan tambahan pada masakan, kali ini anda bisa memanfaatkan daun salam untuk anda jadikan sebagai ramuan alami untuk memutihkan gigi dan membuatnya menjadi lebih berkilau.
Adapun cara menggunakan daun salam untuk memutihkan gigi secara alami, bisa anda lakukan dengan cara siapkan beberapa lebar daun salam segar, kemudian jemur daun salam tersebut dibawah terik matahari. Setelah daun salam berubah menjadi lebih kering dan renyah, anda bisa mencampurkan bubuk kulit jeruk yang sebelumnya telah dihaluskan melalui proses yang serupa ketika anda mengolah daun salam. Campurkan kedua bahan tadi, aduk-aduk hingga tercampur rata kemudian gosokan campuran ini pada gigi dan lakukan setiap hari selama kurang lebih dua minggu.
Nah, setelah dua minggu anda akan mendapatkan hasilnya. Gigi menjadi putih bersih berkilau seperti yang anda inginkan.

FOREX, CAR, SEO, INSURANCE

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Gigi Putih dan Kuat"

Post a Comment