Mengerikan, Inilah Ilustrasi Operasi Plastik Potong Rahang di Korea


Dalam beberapa tahun belakangan ini Korea Selatan banyak mendapatkan perhatian lebih dari kalngan remaja diseluruh dunia. Ini karena artis-artis di negara mereka memiliki paras yang nyaris sempurna tanpa cela.

Belakangan muncul kabar bahwa di negara tersebut masyarakatnya banyak melakukan oprasi pelastik sehingga tidak sulit untuk menemukan penduduk Korsel yang memiliki wajah mungil dengan rahang kecil dan dagu mungil.

Memiliki hidung mancung dan mata lebar seolah menjadi tren kecantikan di negara tersebut. Sehingga banyak penduduk korea yang berbondong-bondong melakukan oprasi pemotongan pada rahang dan dagu wajah mereka yang aslinya berbentuk persegi, dengan rahang kotak. Kini operasi plastik pemotongan rahang dan dagu di negara tersebut seolah menjadi rahasia umum.

Untuk melihat seperti apa hasil dari oprasi pemotongan rahang dan dagu itu sendiri anda bisa melihat pada ilustrasi gambar berikut ini. Dalam gambar ini tampak seorang yang memiliki wajah berbentuk kotak bisa berubah memiliki wajah berbentuk oval dan mungil. Tampak jelas beberapa bagian dagu dan tulang rahang dipotong lalu dibuang lalu ada pula yang memang disambung dengan menggunakan pin khusus.

Bila membayangkan aslinya tentu saja terasa ngeri, namuan oprasi ini cukup diminati. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Inilah Ilustrasi Operasi Plastik Potong Rahang di Korea"

Post a Comment