PRIA MUDA TAMPAN NIKAHI WANITA MINI 40 BERUSIA TAHUN


 
Kisah ini lagi-lagi membuktikan bahwa cinta memang buta. Jika sudah terlanjur cinta, seseorang tidak akan kenal usia, latar belakang, bahkan kekurangan fisik yang terjadi pada pasangannya.
Ya, berawal ketika beberapa foto sepasang pengantin yang sangat berbeda tersebar di dunia maya dan berhasil membuat heboh para netizen. Pasalnya, sang perempuan yang diketahui bernama Naomi tampak bertubuh mungil dan sudah berumur, sedangkan pasangannya adalah pria tampan yang terlihat masih berusia 20-an.
Foto pernikahan Naomi memang menjadi perbincangan hangat dan membuat netizen terperangah khususnya para wanita cantik yang masih menjomblo. Jika dilihat secara seksama, wanita dengan memiliki postur tubuh mini dan sudah berkepala 4 ini justru mampu meluluhkan hati pria layaknya seorang model.
Ternyata di balik itu, kisah perjuangan Naoomi dalam mencari cinta sejati memang patut dikagumi. Pasalnya, Naomi sama sekali tidak lelah dalam mencari sosok pria yang mau menerima dia apa adanya dan pada akhirnya perjuangan Naomi berlabuh pada seorang pria masih berusia 25 tahun.
Keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan November tahun kemarin bertempat di Balai Kota Quezon, Filipina. Hal ini diungkapkan oleh Naomi pada akun Facebook miliknya yang mengungkapkan Hobbie Palmones Hebrio adalah suaminya, sosok lelaki yang mau menerima akan semua kekurangan yang ia miliki.
Hal ini juga menjadi pelajaran bagi para jomblo di luar sana. Jika Anda tak lelah mencari pasangan hidup maka siapapun itu pasti akan mendapatkan jodoh yang terbaik. sumber: sooperboy.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIA MUDA TAMPAN NIKAHI WANITA MINI 40 BERUSIA TAHUN"

Post a Comment