Kalkulator Online Ini Bisa Deteksi Tanda Kanker Payudara


Dewasa ini perkembangan teknologi terus membawa dampak positif bagi mereka yang memanfaatkan dengan baik. Terbaru dengan memanfaatkan kemajuan teknologi serta kemajuan ilmu pengetahuan seseorang bisa memprediksi seberapa besar risiko terkena kanker payudara yang dapat mereka alami.

Cara cukup mudah yakni dengan memanfaatkan kalkulator online yang sudah tersedia. Cara penggunaannya pun cukup mudah yakni hanya dengan cara menjawab sejumlah pertanyaan seputar usia, etnis dan ras, apakah pernah melakukan biopsi payudara, kepadatan payudara serta riwayat keluarga yang terkena kanker.

Mereka yang berusia diantara 35 hingga 74 tahun boleh melakukan tes ini. Hasilnya pun bisa langsung diketahui hanya daam waktu satu menit saja. Pihak pembuat kalkulator ini mengklaim bahwa alat tes yang mereka sebut kalkulator online ini bisa menunjukkan hasil yang akurat dalam mempredisikan kemunkinan seorang perempuan bisa terkena resiko penyakit kanker payudara.

Dia adalah Charlotte Gard, PhD, asisten profesor di New Mexico State University, selaku orang yang berperan dalam pembuatan kalkulator ini. Salah satu elemen terpenting dari alat ini ialah pengukuran kepadatan payudara.

American Cancer Society, mengungkapkan mereka yang memiliki kepadatan payudara tinggi biasnya akan sulit terkena kanker payudara. Secara historis perempuan yang tetap memiliki kepadatan payudara diusinya yang semakin tua memang lebih jarang terkena kanker payudara.

Sementara itu para ilmuan memprediksikan tahun ini akan ada sebanyak 231.840 kasus kanker payudara baru yang berakhir pada 40.000 kematian. Oleh sebab itu penting utuk mengetahu apakah anda akan terkena penyakin kanker payu dara atau tidak. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalkulator Online Ini Bisa Deteksi Tanda Kanker Payudara"

Post a Comment